Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surabaya
  • Mohon Bantuannya, Ane Kena Tipu Sama orang Surabaya bernama ERNAWATI

brownspigAvatar border
TS
brownspig
Mohon Bantuannya, Ane Kena Tipu Sama orang Surabaya bernama ERNAWATI
Selamat sore Kaskuser Regional Surabaya,,Mohon maaf saya bukan anak regional Surabaya,, namun saya mohon bantuan kalian di regional ini. ini untuk pertama kalinya ane ditipu selama melalang lintang di FJB kaskus.

Karena saya baru saja ditipu oleh seorg perempuan (id kaskusnya :ernawatilie).

dy di kaskus menjual iphone 5 16 GB white.

singkat ceritanya :
di link jualanny, si seller hanya menaruh contact pin bb nya saja. alasannya ia jarang online apalagi buka kaskus. singkat cerita ane add lah pin bb nya hingga kita ngobrol ttg apa aja dah. dy mengaku sebagai model di medan (nnti ane upload fotonya). Ane sama doi uda tukeran no.hp dan uda telp2nan dan sms juga (karena kita tmnan di bbm sudah 2 hari). sempet ragu ane trx dgn dy, karena dy menolak rekber dgn alasan ribet dan ga ngerti (gaptek). Dan ane memutuskan untuk coba percaya, dgn pembayaran dp. awalnya dy minta dp 2 jt, tp ane ulur2 atau minta 1 jt, dgn alasan cm ada uang segitu. Namun bodohnya ane percaya utk lgsg transfer uang 1 jt (karena di bbm, dy ngirimkan foto2 packing dan bbm dari suami nya soal kalau ane ragu suruh dibatalin aja ). Namun setelah 1 jam ane transfer dan konfirmasi (kita masih ttp bbman/komunikasi), tiba2 hp nya ga aktif, bbm cm ceklist . Hingga tulisan ini ane tulis, ttp ga aktif semua nya.

nama aslinya ernawati lie (dy ngaku marga nya Lie).

dan menurut info dari Kaskuser juga (teddy362),, account / no.rekening si penipu ada di regional surabaya, tepatnya KCP Pakuwon. Siapa tahu ada bisa langsung membantu untuk memblokir account bank Bca nya, jika memerlukan bukti percakapan kami, saya akan kirimkan ke anda.

Berikut bukti Transfer Ane :



Berikut Quote dari Kaskuser Teddy362 :

Quote:


Mohon dibantu untuk membersihkan Penipuan di FJB Kaskus Kita Tercinta,,jangan biarkan para penipu melalang buana merusak lapak/threat/forum kita yang sudah terkenal ini.



Many Thanks for This Region
0
2.7K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surabaya
SurabayaKASKUS Official
5.3KThread2.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.