- Beranda
- The Lounge
ane d kejar homo laknat (para hono diskus yu ma yng normal)
...
TS
farizfath
ane d kejar homo laknat (para hono diskus yu ma yng normal)
sdiki cerita gan
:
ane pusing kga dapet2 cewe, eh disisi lain ane sering d kjar2 banci.



ane bingung campur kesel gan
mank banci tu sukanya ma cowo yang ky gmana trus cewe tu sukanya cowo yng kya gmana sh?
ane ngatur pola makan, olahraga tu biar dapetin cewe ehh ini malah d kjar2 banci, udh 4x lagi ma sekarang...
whats wrong with me??!, apa mungkin charming gw malah pada buat banci gregett, yeakss
tolongin ane gan


:
ane pusing kga dapet2 cewe, eh disisi lain ane sering d kjar2 banci.



ane bingung campur kesel gan
mank banci tu sukanya ma cowo yang ky gmana trus cewe tu sukanya cowo yng kya gmana sh?
ane ngatur pola makan, olahraga tu biar dapetin cewe ehh ini malah d kjar2 banci, udh 4x lagi ma sekarang...
whats wrong with me??!, apa mungkin charming gw malah pada buat banci gregett, yeakss
tolongin ane gan


Diubah oleh farizfath 26-03-2014 09:12
0
4.6K
49
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya