Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.dangdutAvatar border
TS
anti.dangdut
baca gan.yg gak baca nyesel:matabelo


sebelomnya bantuemoticon-Rate 5 Star
ane gak nolak emoticon-Cendol (S)



Ane ,mo cerita gan. Didaerah ane barusan ada acara pelantikan bupati.tepatnya di kabupaten Lampung Utara provinsi Lampung.dan bupati yg dilantik adalah Agung Ilmu Mangkunegara
Dan yang buat ane kagum gan,beliau masih muda kelahiran 1982 atawa umur 32 tahun.sepantaran ama ane.walopun bukan bupati termuda.tapi tetep aja dengan umur yg masih terbilang muda, menjabat pemerintahan tertinggi dikabupaten adalah hal yang langka dan istimewa. Memerintah ribuan orang,dari berbagai macam suku,etnis dan budaya.serta dari berbagai macam profesi dan yg pasti lebih berpengalaman dari sang bupati. Pasti banyak yg skeptis dan bilang bisa apa?
Disini ane ga mau ngejudge sang bupati. Tapi yang ane kagumin tujuan hidupnya semakin jelas. Pasti dia sudah rintis hal ini dari remaja. Dimulai dari sekolah,kuliah,organisasi dan akhirnya nyampek juga.emoticon-thumbsup Dan ane renungin...sangat banyak generasi pemuda indonesia diumur yang masih belasan,puluhan tahun tapi gak berpikir. Maunya apa,masa depan jadi apa. Yang mereka pikir Cuma seneng seneng dan seneng. Kedepannya ya nanti dipikir lagi gimanaemoticon-Cape d... (S). Tanpa ada perencanaan sedari dini, apa yang bisa mereka perbuat? Urus diri sendiri aja ogah ogahan,gimana mau urus orang lain.apalagi mau urus rakyat...emoticon-Mad (S).
Spoiler for mo jadi apa:

Kalo ane gan, ane sudah rintis usaha dari ane lulus kuliah. Walopun kuliah ane gak nyambung ama usaha ane. Tapi yang pasti di kerjaan ane yg sdh hampir 7 tahun,ane sudah ngerasain manfaat n hasil dari kerja keras aneemoticon-Malu (S). Ane ga suka nonton mario teguh atau motivator di tipi tipi. Kebanyakan teori di tipi tapi ga ada eksenemoticon-Hammer (S)

Quote:

Spoiler for quote keren:

Diubah oleh anti.dangdut 25-03-2014 16:04
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.