Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tjahkoplakAvatar border
TS
tjahkoplak
Gara Gara Senter Hape Nyawa Melayang
Semarang - Kasus mayat yang ditemukan di tandon air terkuak. Identitas korban diketahui, pelaku ditangkap. Pelaku merupakan buruh bangunan. Nekat membunuh dengan dalih kecewa setelah berhubungan intim.

Supendi ditangkap di rumahnya, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Selasa (25/3/2014). Keberadaannya diketahui dari salah satu saksi, Sukemi, buruh bangunan yang menumpang tidur di rumah kosong tempat penemuan mayat korban.

Supendi yang bertubuh kecil itu sempat berbelit-belit saat dimintai keterangan polisi terkait motif dan waktu pembunuhan. Setelah beberapa kali ditanya, akhirnya ia mengaku membunuh korban yang akrab dipanggi Ana itu karena kecewa korban datang bulan.

Ia mengaku mengenal korban hari Sabtu (15/3/2014) pekan lalu saat makan di warung mi di dekat Giant Tlogosari malam hari. Melihat korban sendirian, Supendi kemudian mendekati dan melancarkan rayuannya.

"Saya bayarin mi-nya Rp 20 ribu. Terus dia tanya rumah saya di mana, terus dia saya ajak ke rumah tempat Kemi (Sukemi) tinggal," kata Supendi di Mapolrestabes Semarang, Selasa (25/3/2014)

Ana menurut saat diajak ke rumah kosong di Jalan Nogososro nomor 64, Tlogosari Kulon itu. Di sana Supendi meminjam kamar Sukemi dan mengajak korban berhubungan badan. Namun ternyata korban saat itu masih datang bulan sehingga membuat pelaku kaget.

"Dia bilang lagi datang bulan. Tapi sudah telanjang, sudah berhubungan sekali. Terus saya cek pakai cahaya dari HP, saya lihat ternyata benar (datang bulan), saya kecewa," ujar ayah dua anak itu.

Mengetahui korban datang bulan, Supendi segera menyuruhnya memakai baju. Namun karena sudah keburu emosi, ia meraih kayu sepanjang 60 cm dan menghantamkannya ke kepala dua kali kemudian perut. Darah korban pun berceceran di kamar Sukemi.

Oleh pelaku, mayat korban dimasukkan ke tandon air dalam posisi terbalik dan ditemukan, Senin (24/3) kemarin. 8 Jam setelah penemuan mayat korban, ia dibekuk polisi. Kini ia diperiksa di Mapolrestabes Semarang.



Quote:


http://m.detik.com/news/read/2014/03/25/152205/2536109/10/mayat-di-tandon-air-pelaku-ngaku-kecewa-berhubungan-intim-dengan-korban

Yang Minta 3gp emoticon-Betty
Diubah oleh tjahkoplak 25-03-2014 10:32
0
3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.