aris_wahyuAvatar border
TS
aris_wahyu
[Krisis Ukraina] Presiden Putin : Jangan Paksa Rusia Meratakan Eropa


MOSKOW – Presiden Rusia, Vladimir Putin, bukan negarawan bau kencur yang mudah digertak Amerika Serikat dan NATO melalui manuver militer gabungan di Laut Hitam.

Sebaliknya, penguasa Kremlin itu balik menggertak AS dan NATO bahwa jangan coba-coba untuk memprovokasi Rusia dengan moncong senjata.

Kebijakan kami di Ukraina jelas, bahwa ada kudeta dan kami tidak sepaham dengan Barat. Jadi jangan terlalu mencampuri urusan Rusia, sama seperti kami tidak mencampuri urusan kalian saat menginvasi negara lain,” tegas Putin, dilansir Inter-fax, Kamis (13/03/2014) di Kremlin.

Pesan kami juga jelas kepada kalian, jauhkan moncong senjata kalian dari halaman kami. Sejujurnya, kalau terpaksa, kami bisa ratakan Eropa jika kondisi tidak terkendali,” lanjutm Putin dengan nada geram.

Pernyataan keras Putin itu Sekretaris Gedung Putih, Jay Carney yang menyebut latihan militer AS dengan kapal perang Rumania dan Bulgaria di Laut Hitam merupakan pesan yang jelas bagi Rusia.

“Kami meningkatkan dengan jelas bantuan ke negara-negara itu dalam kasus Ukrania dan ini adalah pesan jelas ke Rusia yang melawan hukum internasional dan melanggar integritas teritorial Ukraina,” ujar Carney.@itx

========================================================

Ditunggu koar2 balasan dari kubu barat emoticon-Big Grin
seperti biasa, AS selalu mengajak kroco2nya buat gertak2, tapi kali kenapa kali ini hanya pengerahan kecil2an? emoticon-Malu (S)

Bold Merah : Itu engkong putin menampar barat pake cermin super besar dan jelas emoticon-Ngakak

Bold Biru : Itu engkong putin galak bener yah, ancaman moncong senjata dibalas ancaman bumi hangus emoticon-Matabelo

sejak bubarnya soviet dan berakhirnya perang dingin, kali ini rusia udah bener2 yakin dan siap duel dengan barat, ada kartu truff apa yg disimpen rusia yah, ampe itu juara bertahan era cold war gak berani menggerakkan militernya kayak jaman perang irak, afghanistan dan libya emoticon-Bingung (S)

=======================================================
Sumber : ANCAMAN
Diubah oleh aris_wahyu 14-03-2014 14:22
0
33.2K
299
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.