Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PrimusRahmadianAvatar border
TS
PrimusRahmadian
[Pasti Panasbung/Sakit Sati] Cegat Konvoi, 2 Pemuda ngamuk & Bacok Peserta Kampanye
SOLO, KOMPAS.com — Dua pemuda tak dikenal membacok peserta kampanye PDI Perjuangan saat massa melakukan konvoi melintasi daerah Semanggi, Kota Solo, Senin (24/3/2014) siang. Dua pemuda nekat menghadang konvoi, lalu dengan membabi buta memukuli dengan tongkat dan membacok dengan senjata tajam.

Akibat aksi tersebut, tiga pemuda terluka, dan satu di antaranya luka-luka di bagian tangan dan telinga karena sabetan senjata tajam.

“Kalau korban yang di rumah sakit, satu luka di tangan dan telinga, dugaannya kena sabetan senjata tajam,” kata Kapolsek Pasar Kliwon AKP Nur Affandi kepada wartawan.

Berdasarkan penyelidikan di lokasi dan keterangan beberapa saksi, untuk sementara diketahui kronologi insiden ini. Saat konvoi melintas di kawasan Kenteng, Semanggi, Solo, menuju lapangan Joyosuran, tiba-tiba dua pemuda turun dari sepeda motor dan mengeluarkan benda tumpul terbuat dari besi dan senjata tajam.

Salah satu pelaku membuka helm dan memukul peserta konvoi yang melintas. Dua dari tiga korban segera dibawa ke Rumah Sakit Kustati, Solo. Mereka adalah Dwi Rahmanto (36), warga Sangkrah, mengalami luka di bagian kening, telinga kanan, dan jari. Kemudian Yunus Firman (23), warga Sangkrah yang mengalami luka di tangan kanan.

“Waktu itu saya sedang kampanye di bagian belakang rombongan, tiba-tiba ada orang mengayunkan pedang, lalu saya tangkis pakai tangan kiri, tangan kanan sedang pegang gas, saya segera putar balik dan dibawa teman ke rumah sakit,” kata Dwi.

Sementara itu, petugas masih mendalami latar belakang kasus tersebut dan mengumpulkan identitas pelaku pembacokan tersebut.

Sumber

ini pasti kelakuan orang koalisi Demokrat, PKS, orang2nya Prabowo sama Bakie yg beritikad menjatuhkan kedudukan Paduka Baginda Jokowi. Mereka tidak sadar bahwa Baginda Jokowi-lah satu2 orang yg pantas menjadi RI-1. Beliau Jujur, Amanah, dan Tidak Pernah Mengingkari Janji. emoticon-Big Grin
Diubah oleh PrimusRahmadian 25-03-2014 10:27
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.