Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

borjugokilAvatar border
TS
borjugokil
Bayi Ajaib, Lahir Dari Ibu Yang Sudah Meninggal 2 Hari
siapa sih yang ga' bahagia klu kejadian seperti ini!!!


Baru-baru ini dunia medis digegerkan dengan kejadian ajaib, kelahiran bayi dari rahim seorang ibu yang telah meninggal selama dua hari. orang yang sudah meninggal mampu melahirkan seorang bayi kecil yang sempurna.
Sang Ayah (Mahmoud) tidak pernah memikirkan akan mengalami kesedihan yang bercampur dengan kebahagiaan luar biasa. Istri yang begitu dicintainya, Jayne Soliman telah pergi untuk jangka waktu yang lama, tetapi tak disangka bahwa ia (Jayne Soliman) yang telah jadi mayat mampu memberikan bayi kecil yang cantik yang lahir dari rahimnya, Bayi sangat kecil itu diberi nama Aya, yang lahir setelah dua hari kematian Jayne Soliman, kematiannya terungkap karena otak gagal berfungsi (Disfungsional Brain).

Spoiler for Ayah-Bunda:


Spoiler for buka:


Berkat bantuan medis, bayi bisa lahir ke dunia ini. dalam kehamilannya, tidak ada masalah sama sekali, tapi ketika kehamilannya mencapai 25 minggu, dia akhirnya sakit kepala dan pingsan. Mahmoud segera melarikan Soliman ke rumah sakit John Radcliffe oxford. Setelah dua jam di rumah sakit, Jayne Soliman, si mantan atlet es skating Inggris, dinyatakan meninggal. Tim dokter berusaha dengan berbagai cara dan berbagai alat agar dapat membuat jantung Jayne berdetak. Usaha ini dilakukan agar bayi dalam rahimnya mungkin terbantu. Dokter memberikan dua dosis steroid agar bayi dapat mengembangkan jantungnya. dan setelah dua hari tim dokter bekerja keras Sang Bayi (Aya) akhirnya diangkat melalui operasi caesar.


Setelah diangkat dari rahim jayne, Aya di letakkan dipundak ibunya untuk memberi mereka waktu utuk bersama. Kemudian Aya dilarikan ke unit perawatan intensif, sedangkan Mahmoud diberi kesempatan sejenak untuk mengucapkan selamat tinggal kepada istri tercintanya, sebelum akhirnya peralatan penunjang jantung jayne dimatikan. Mahmoud mengatakan bahwa dokter tidak melakukan apa pun untuk Jayne, tetapi mereka harus tetap kuat bagi anak yang belum lahir.

Spoiler for buka:


Timang....timang....
Anakku....Sayang....
Jangan Menangis....
Ayah disini....


Spoiler for Aya Gede:


emoticon-Mewekemoticon-Mewek


buat agan/wati yang ikhlas aja ... please emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh borjugokil 08-03-2014 03:25
Doootz
Doootz memberi reputasi
1
7.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.