Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barajp2014Avatar border
TS
barajp2014
Prabowo diduga Korupsi, Ketua KPK Abraham Samad Tak Mau Jadi Cawapres Prabowo !
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad mengaku tidak berminat maju dalam bursa pencalonan presiden maupun wakil presiden pada Pemilihan Umum 2014 nanti. Menurut Abraham, posisi Ketua KPK sudah cukup baginya.

"Saya cuma mau menjadi Ketua KPK sampai selesai," kata Abraham melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Senin (17/3/2014).

Jika masa jabatannya sebagai Ketua KPK selesai nanti, Abraham mengaku akan pulang kampung ke Makassar. Mantan aktivis ini mengaku bahwa menjadi Ketua KPK merupakan panggilan hati. Posisi tersebut, katanya, merupakan perjuangan yang diharapkan bermanfaat bagi orang banyak.

"Jadi Ketua KPK adalah panggilan hati dan perjuangan yang sangat bermanfaat bagi orang banyak," ucapnya.

Seperti diberitakan, nama Abraham mulai disebut-sebut sebagai calon potensial untuk maju pada Pilpres 2014. Salah satunya, Abraham disebut sebagai calon yang cocok untuk mendampingi capres Partai Gerindra Prabowo Subianto jika ingin mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang juga mencalonkan diri sebagai presiden.

Prabowo sendiri menyambut baik usulan yang menilainya tepat bersanding dengan Abraham. Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan, Prabowo menginginkan Abraham sebagai bakal calon wakil presiden. Menurut Prabowo, sebagai Ketua KPK, Abraham telah terbukti mempunyai kualitas dan kapabilitas dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

sumber : http://nasional.kompas.com/read/2014...wapres.Prabowo

Ketua KPK abraham samad mana mau jadi cawapres Prabowo, Prabowo kan korupsiemoticon-Ngakak

http://www.indonesiabergerak.com/
0
4.5K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.