Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imsd4nielAvatar border
TS
imsd4niel
Pasive Income Tiap Bulan


mau tambah penghasilan tiap bulan, tapi bingung mau usaha apa????!!! dari pada agan bingung dan stress coba bergabung dengan kami terlebih dahulu.

Perkenalkan kami dari Infomegasaranamencoba membantu rekan-rekan yang sekiranya membutuhkan pasive income tiap bulan tanpa batas.

Adapun Jasa yang akan kami tawarankan adalah Instalasi Penghematan Telepon untuk kantor/call center/telemarketing, dimana kami memberi garansi Telepon anda akan Save Up To 62% khusus panggilan ke Handphone/SLJJ/SLI.

Alat perang apa yang agan butuhkan untuk bisa selling? Jwb : tidak ada gan(no modal,no deposit, no keluar kantor), yang agan butuhkan adalah agan merefferensikan ke kami perusahaan2 yang membutuhkan jasa kami beserta contact person dari perusahaan tersebut, kami yang akan mefollowup perusahaan tersebut, dan apabila perusahaan tersebut mau menggunakan jasa kami, maka agan mendapatankan income dari kami tiap bulan.

Berapa besar income yang agan dapatkan? jwb : agan akan mendapatkan 3% tiap bulan dari besarnya pemakaian perusahaan tersebut. (kalau agan bisa merefferensikan 10 perusahaan dan perusahaan tersebut menggunakan jasa kami maka agan bisa membayangkan berapa besar income agan tiap bulan).




Pertanyaan teknis;

1. Berapa harga alat penghematan tersebut? jwb: kami tidak menjual alat gan, tapi kami menjual jasa untuk menghemat telepon, jadi alat dan instalasi dari kami dan itu kami pinjamkan selama customer masih menggunakan jasa kami.
2.Bagaimana kalau alat rusak? jwb : agan tidak perlu kuatir,,,kami akan ganti dengan device yang baru, dan perusahaan tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun (dan komisi agan juga tidak di potong).
3.Apakah ada minimal pemakain telepon? jwb: tidak ada gan, perusahaan hanya membayar dari pemakaian telepon yang terjadi aja.(no abodemen)
4.Apakah ada kontrak? jwb: tidak ada agan, jadi perusahan tersebut diberi kebebasan, apakah dia masih tetap menggunakan jasa kami atau tidak dan tidak ada penalty.
5.Kenapa bisa hemat dan apakah ini legal? jwb:kita lebih hemat karena kita menggunakan traffic dari beberapa provider di indonesia dan kita legal karena kita sudah teken kontrak dari beberapa provider tersebut.
6.Apakah ada perubahan habit dalam bertelepon? jwb: jawab tidak ada gan, tetap sama seperti sebelumnya.



Ayoooo gan jangan lewatkan kesempatan ini,,,, kalau agan butuh penjelasan lebih detail agan bisa PM ane dengan senang hati ane akan jawab.

kalau ada yang butuh proposal bisa PM email, kami akan segera kirim.

Gambaran instalasi :


Untuk Info lebih detail bisa call ane :

Telepon/WA : 083878898154
pin : 29dd71ab

Diubah oleh imsd4niel 17-03-2014 12:52
0
2.9K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.