Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manofjavalandAvatar border
TS
manofjavaland
Usaha Rent Car dan Shuttle
Dear agan-agan semua ,
Ane kebetulan kerja di sebuah perusahaan multinasional yang jumlah karyawannya ribuan. Setiap hari selalu ada karyawan yang berangkat cuti, minimal 2 pesawat perhari (perusahaan tempat ane kerja ada di luar jawa dan punya pesawat carteran sendiri untuk angkut karyawannya). Setiap hari pesawat tersebut landing di beberapa kota (makassar, denpasar, surabaya, jogja, dan jakarta). Nah, dari hal tersebut ane lihat peluang pasar yang besar untuk usaha rental mobil dan airport shuttle dari Bandara Soetta / Bandara Halim ke tujuan, meskipun sudah banyak angkutan umum pemadu moda dan usaha sejenis di bandara. Namun ane yakin bisa mendapat pasar yang besar dengan modal megenali konsumen.
Jika agan sekalian punya kendaraan jenis MPV (Avanza, Xenia, Innova, Mobilio, Ertiga, Grand Livina, dsb) tahun 2012-2014 yang nganggur dan ingin dipake cari duit, bisa hubungi ane lewat PM. Tentunya dengan sistem bagi hasil dan perjanjian kerjasama yang saling menguntungkan.
Untuk mengawalinya, ane carikan pelanggan dan agan siapkan mobil + sopir (atau agan sendiri yang bawa) standby di rumah tunggu instruksi jemput penumpang di bandara. Tugas agan adalah memastikan pelanggan selamat sampai tujuan dan memastikan sampai di bandara dengan selamat dan tepat waktu (jika dari rumah ke bandara). Jika sudah berjalan normal dan track recordnya bagus , mobil agan akan kami kontrak bulanan. Gimana gan? mantap kan? Lumayan bisa buat bayar cicilan mobil kan?
Jika serius silahkan hubungi ane by PM. Nanti akan saya respon.
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.