Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tole_90Avatar border
TS
tole_90
[Tips & Trick] Tips Bikin Trit Kaskus Ente Jadi Rame
Tips Pertama:

Buat lah preference akun anda seolah olah seorang kaskuser cewe yang manja dan nyebelin. Maksudnya agan baik cowo maupun cewe, kalo pengen tritnya rame, bersikaplah seolah olah agan itu cewe centil, sombong, glamor, pokoknya serba high class.misal bikinlah profiling di awal trit kira kira seperti ini:

Quote:


Tips Kedua:

Buatlah sebuah karangan cerpen, tentang kehidupan sehari hari seorang cewe ABG. Maksudnya agan bikinlah cerita seperti gaya hidup yang tiap hari ke sekolah pakek mobil, problematika romansa, mbanding mbandingin kehidupan orang lain dengan kehidupan perfectnya. salah satunya ini:

Quote:


Tips Ketiga:

Caci makilah seseorang yang agan benci dengan cara memasukkan dia ke dalam cerita fiksi yang agan buat. Maksudnya, kalau agan punya seseorang yang agan benci (entah dia adalah temen agan, pacar agan, gebetan agan, calon, atau bahkan diri agan sendiri), ceritakan dia di dalam cerita karangan agan tadi. contoh:

Quote:


Tips Empat:

Untuk menjaga akun prime dari bully berjamaah, selalu siapkan id klonengan untuk nampung bata. Yang terpenting beban dipikiran terlampiaskan dengan bikin trit gaje di kaskus, bahkan agan merasa positif pikirannya sekarang karena jumlah view dan jumlah reply melebihi seribu dalam waktu 2 hari. Menandakan bahwa agan sangat diperhatikan oleh penghuni kaskuser disini, bisa jadi agan jadi artis kaskus terkini spt:dina.permana (trit mie pakek nasi), hatabomba (salam kegelapan),

Spoiler for Contoh Yang Sudah Berhasil:


Sekian Eksperimennya. emoticon-Cendol (S)emoticon-Big Grin

Spoiler for Komen:




Spoiler for Pelajaran dari kejadian hari ini adalah:
Diubah oleh tole_90 24-03-2014 02:49
0
2.2K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.