Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andoyoAvatar border
TS
andoyo
Menpora Lupa Bayar Rawon Setan
Menpora Lupa Bayar Rawon Setan


Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo meminta maaf atas insiden rombongannya yang lupa membayar tagihan usai makan di Warung Rawon Setan, Surabaya. Menurut Roy, ada kesalahpahaman.

Roy mengatakan, dia datang ke Rawon Setan atas ajakan pihak Dispora Surabaya Minggu siang pukul 11.00 WIB. Politikus Demokrat ini juga sempat ikut memastikan apakah tagihan sudah dibayar, ketika rombongan akan bertolak dari warung tersebut.

"Saya memang siang tadi makan di sana atas ajakan Dispora Surabaya dan waktu saya pulang juga pamit. Bahkan saya sempat menanyakan apa sudah beres semua dan dijawab sudah," jelas Roy kepada detikcom, Minggu (23/3/2014) malam.

"Terus terang, saya sangat kaget. Karena tidak seharusnya ada hal-hal seperti ini. Seharusnya, masalah seperti ini, sudah dibereskan protokol lokal," sambung Roy.

Roy mengatakan ada kesalahpahaman petugas protokol. "Karena mungkin, ada miss dari level protokol yang tadi mengantar, termasuk dari staf Dispora Surabaya yang mengajak," ujarnya.

Meski begitu, Roy tetap meminta maaf kepada pemilik warung maupun khalayak atas adanya insiden tersebut. "Sekali lagi, meski saya sama sekali tidak menyangka kejadian tersebut, karena saya hanya diajak makan, tapi maaf atas insiden tersebut," tandasnya.




Sumber

0
2.4K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.