Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trinotoriantoAvatar border
TS
trinotorianto
Hati - hati ketika di metro mini/ Angkot
Berbagi pengalaman ajah nih gan emoticon-Matabelo
Hati-hati para penumpang metro mini apa saja terutama metro mini 91 dan angkot M11 Tanah abang ! Kalo lagi naik metro mini, usahakan harus konsentrasi dan hati2!

Modus pencopetnya seperti ini:
Pertama, saya dengan teman saya masuk metro mini duduk di bagian tengah, kemudian ada seorang bapak (tersangka 1, usia 30-40an, sebut aja bapak A) pura2 menelfon dan menyuruh kami untuk duduk di belakang karena akan ada rombongan yang duduk disitu.

Terus di perjalanan, dia ke belakang menyebarkan brosur tentang akupuntur atau pengobatan gitu.

Habis itu, bapak A ke depan lagi dan minta bapak B (tersangka 2) yang ada di depan kami untuk lurusin kakinya buat dipijit (ceritanya kayak praktek gitu dah).
Terus, dia mendekati teman saya lalu meluruskan kaki teman saya. Karna ga ada rasa curiga sedikitpun (karena kami menganggap itu normal2 aja), jadi teman saya nurut aja ngelurusin kaki.

Di sebelah kanan teman saya, ada bapak2 juga (tersangka 3, bapak C) yang siap menarik hp teman saya ketika kaki teman saya itu diluruskan. Lalu, bapak A tiba2 turun dari metro mini dan bapak B langsung membuat kami panik karena tiba2 nanya, "Hpnya hilang gak? itu dibawa sama yang turun tadi." Padahal yang narik itu bapak C!
Karena keburu dibikin panik duluan sama bapak B, saya dan teman saya langsung turun ke bawah bermaksud mengejar bapak A. Ternyata, bapak tersebut udah ngilang.

Seharusnya kami tetap di dalam metro mini, karena bapak A dan B hanya sebagai pengalih, sedangkan bapak C yang mengambil handphonenya.

Ini pelajaran bagi kami. emoticon-Sorry

Dan buat teman2 yang sebagai penumpang metro mini juga, untuk lebih hati-hati dan waspada. Jangan mudah percaya kepada orang lain, terus jangan nurut2 aja klo disuruh ngapa2in sama orang yang gak dikenal. emoticon-Turut Berduka
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.