Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

denisaoktavianiAvatar border
TS
denisaoktaviani
Ical Liburan ke Maladewa Bersama 2 Artis Cantik
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Video rekaman liburan calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal 'Ical' Bakrie ke negara kepulauan Maladewa terunggah di laman Youtube. Namun yang menghebohkan Ical berlibur tidak sendiri atau dengan keluarganya.
Dalam video tersebut, Ical bersama anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Aziz Syamsudin dan dua artis cantik yang merupakan kakak adik, yaitu Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.
Link: bit.ly/1dDhvL0


Heboh dikabarkan dimedia tentang liburan asik Aburizal Bakrie dengan artis cantik Marcela Zalianty di kawasan Maladewa. Hal ini sangat mengejutkan banyak kalangan, pasalnya Ical Bakrie merupakan salah satu tokoh yang dikabarkan akan menjadi Capres dari partai Golkar.

Saya pribadi sangat kecewa dengan sikap calon pemimpin kita yang satu ini, public pastinya sudah mengetahui bahwa Ical Bakrie merupakan tokoh yang sudah berkeluarga. Dengan adanya foto dan video yang beredar blakangan ini menimbulkan pertanyaan public, apa alasan Ical Bakrie berlibur bersama dengan Marcela?, bukankan lebih baik Ical berlibur dengan keluarganya?.

Besar kemungkinan berliburnya Ical Bakrie bersama Marcela karena ada hubungan percintaanya yang terlarang. Dengan adanya kasus ini sudah tidak pantas lagi seorang Ical Bakrie untuk diusung menjadi pemimpin, kecuali dirinya mau mengakui dan bertanggung jawab atas berbuatanya itu.

Kalau saja Ical benar-benar menikahi Marcella Zalianty setelah percintaan terlarangnya dan bertanggung jawab atas itu, serta menceraikan istrinya yang sah, saya akan hormati Ical sebagai orang yang bertanggung jawab. Kalau itu terjadi maka saya akan pilih Ical Bakrie di Pilpres dimana Marcella Zalianty akan jadi Ibu Negara yang cantik dan seksi.
0
5.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.