bangun.bangsaAvatar border
TS
bangun.bangsa
Langgar 19 Janjinya Sendiri, JOKOWI Menjelma Menjadi Kutu Loncat
Quote:


Untuk saat ini Jokowi belum pantas untuk menjadi Presiden 2014, berikut alasanya:

1. Jokowi kurang tegas dan terlalu patuh dengan partainya
Seandainya jokowi dihadapkan dua pilihan sulit yaitu memilih antara kebijakan yang Pro rakyat namun merugikan partaiatau memilih kebijakan yang menguntungkan partai namun mengorbankan rakyat, Sudah dipastikan jokowi akan memilih partainya, dan parahnya lagi PDIP termasuk partai nomer 2 Terkorup di Indonesia.emoticon-Cape d... (S)

2. Jokowi Bukan pemimpin yang amanah
Pemimpin yang amanah itu Jujur, bisa dipercaya, bukan pengkhianat, tidak ingkar janji dan bukan orang munafik. Kesalahan fatal jokowi adalah menganggap sumpah jabatan 5 tahun hanyalah sekedar formalitas, padahal jokowi disumpah menggunakan kitab suci (Al-qur'an), itu berarti sama saja Jokowi telah menistakan kitab suci (Al-Qur'an). Dengan melanggar janjinya sendiri demi meraih kursi presiden, ibaratnya Jokowi seperti membangun pondasi rumah dari uang hasil korupsi dan ketika jadi malah menimbulkan masalah. Jadi jangan heran bila kedepanya bangsa ini terus mendapatkan cobaan musibah yang dahsyat karena ulah pemimpin dan kecerobohan rakyatnya.emoticon-Takut (S)

3. Jokowi bukanlah satu satunya Capres terbaik 2014
Banyak masyarakat kita yang masih buta informasi dan terlalu mainstream menganggap Jokowi adalah capres terbaik saat ini. Padahal masih ada tokoh lainya yang tidak kalah dari jokowi bahkan lebih baik, contohnya adalah Mahfud MD yang tidak diragukan lagi rekam jejaknya, serta Anies Baswedan T yang masuk 100 besar tokoh intelektual dunia. selain itu ada Dahlan Iskan dan JK yang cukup banyak usaha dan prestasinya untuk negri ini. Jadi terlalu dini bagi bangsa ini untuk kehilangan harapan dan memilih golput gara-gara seorang presiden.


Quote:


Quote:


Quote:

Polling
0 suara
Bagaimana Pendapat Kaskuser?
Diubah oleh bangun.bangsa 21-03-2014 10:12
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.5K
44
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.