Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yurikesajaAvatar border
TS
yurikesaja
(beninggg) Sex Wilda di Warnet, Sepasang Remaja di Tangkap Polisi Syariat
habadagang.com--Sepasang remaja yang sedang asik bercumbu di sebuah warung internet (warnet) di Jalan kampus Univesitas Serambi Mekkah (USM) Banda Aceh digaruk polisi Syariat Provinsi Aceh.

Sepasang remaja non muhrim tersebut yankni RA(22) wanita cantik ini tercatat warga Ajun Jumpet, Aceh Besar sedangkan DR(21) warga Lamno ,Aceh Jaya, saat ditangkap keduanya sedang berpelukan sambil berciuman.

“Mereka ditangkap oleh tim Satpol PP dan WH provinsi Aceh pada operasi rutin PNS dan Siswa, operasi tersebut juga melakukan pemantauan di sejumlah warung kopi dan warnet,” kata Kasi Penyidik Satpol PP dan WH Peovinsi Aceh , Marzuki, selasa (19/3/14) di Banda Aceh.
Marzuki mengaku, saat tim memantau sebuah warnet di Jalan Umong Paya, Gampong Batoh, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh, berhasil menangkap sepasang remaja yang sedang asik berpelukan dan berciuman, keduanya tidak sadar saat tim operasi datang dengan tiba tiba ” akunya.

Mereka ditangkap sekitar pukul 09.30 pagi, sedangkan hasil introgasi penyidik polisi syariat keduanya mengaku bekerja disebuah perusahan di Banda Aceh, karena hari ini mereka sedang cuti mereka menyempat bertemu dan menghabiskan waktu di warnet sambil membuka facebook.

“ Mereka mengaku sudah berpacaran sejak tujuh bulan lalu, dan belum melakukan layaknya suami istri, mereka baru melakukan sex wilayah dada (sexwilda)” jelasnya.

Walaupun keduanya tertangkap basah, namun pelaku tetap juga adu mulut dengan tim operasi pada saat penangkapan, mereka menanyakan apa salah mereka, dan mereka mengaku tidak berbuat apa apa walaupun mereka tertangkap basah.

"keduanya dibawa ke kantror Satpol PP dan WH provinsi Aceh dan mereka melanggar Qanun Nomor 14 Tahun 2003 tentang Khalwat (Mesum), untuk sementara mereka ditahan di kantor WH untuk penyidikan lebih lanjut. (001)

foto


sumber-- habadagang.com
0
12.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.