Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saroelandroAvatar border
TS
saroelandro
Twitter Music Ditutup 18 April
Twitter Music Ditutup 18 April

Salah satu layanan milik Twitter, yakni Twitter Music bakal secara resmi ditutup dan tak lagi bisa diakses. Sebagai langkah awal, pihak Twitter pun sudah menarik keberadaan aplikasi Twitter Music yang ada di Apple App Store. Selanjutnya, mereka pun tak lagi menyediakan akses ke layanan tersebut pada 18 April 2014.


Rumor mengenai penutupan layanan aplikasi Twitter Music ini memang sudah cukup lama. Terlebih popularitas layanan ini juga terbilang sangat rendah. Aplikasi Twitter Music pertama kali diluncurkan pada 18 April 2013. Dan enam bulan setelah peluncurannya, muncul rumor mengenai kelangsungan hidup aplikasi ini.


Aplikasi ini pun gagal memperoleh momentum di pasaran. Tingkat download aplikasi Twitter Music di App Store tidak begitu bagus. Bahkan market share aplikasi ini pun mengalami penurunan yang sangat drastis hingga 62 persen.


Aplikasi Twitter Music ini merupakan produk dari Twitter setelah mereka mengakuisisi layanan music-discovery We Are Hunted. Sayangnya, Twitter tidak berhasil meningkatkan popularitas aplikasi ini. Padahal sebelum diakuisisi, tim We Are Hunted menjadi salah satu aplikasi populer di Spotify.


Sumur Tua
0
663
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.