Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tragis! Wajah Model Cantik Ini Babak Belur Setelah Minta Putus dari Kekasih.

aFiiivaaAvatar border
TS
aFiiivaa
Tragis! Wajah Model Cantik Ini Babak Belur Setelah Minta Putus dari Kekasih.
STOP KEKERASAN PADA WANITA!


Berikut ini adalah kisah tragis dari seorang model cantik bernama Alexandra Sereda yang wajah cantiknya babak belur dihajar kekasihnya hanya karena dia minta putus!
Betapa mirisnya hanya karena masalah yang cukup sepele seorang CEO dari sebuah perusahaan komunikasi di Rusia bernama Pavel Ushanov tega menghajar wajah kekasihnya tersebut. Sangat disayangkan, seseorang berpendidikan seperti beliau dapat melakukan hal keji seperti ini
.


Berikut berita selengkapnya yang bersumber dari vemale.com _____emoticon-Ngacir


copyright dailymail.com

Kali ini kami setuju dan mengiyakan kalimat bahwa cinta itu buta. Cinta telah membutakan mata seorang pria bernama Pavel Ushanov, 33 tahun, yang juga seorang CEO sebuah perusahaan komunikasi Rusia, Devino Telecom.

Cinta membuat Pavel lepas kontrol dan melakukan kekerasan fisik pada kekasihnya, model cantik Alexandra Sereda.Mereka telah berpacaran selama dua tahun, dan entah apa sebabnya Alexandra bermaksud mengakhiri hubungan asmara dengannya. Hal tersebut memicu kemarahan Pavel, di mana di suatu pagi ia datang ke apartemen Alexandra dengan sangat emosi. Alexandra sempat merasa khawatir dan takut membukakan pintu kekasihnya yang bertemperamen tinggi tersebut. Namun karena tak ingin kekasihnya membuat keributan dan mengganggu tetangganya, ia pun membuka pintu apartemennya.
.



copyright dailymail.com

Apa yang dilakukan Pavel ini sungguh tak pantas untuk ditiru. Ia memukuli kekasihnya, Alexandra Sereda dengan membabi buta selama 10 menit. Ia memukul dan menendang tanpa rasa kasihan dan menyebabkan model berusia 27 tahun ini mengalami luka-luka yang cukup parah di wajahnya.

Alexandra sempat berteriak dan menunjukkan ketakutannya, "hentikan! kau bisa membunuhku!," kenangnya. Namun jawaban Pavel justru tak disangkanya, "bagus, itulah yang kuinginkan!" sambil terus memukuli kekasihnya.

Untungnya, Alexandra sempat kabur dengan membawa ponselnya. Ia menelepon polisi untuk meminta pertolongan. Tak lama kemudian polisi datang, bersama dengan team medis dan melakukan penyelamatan terhadap model cantik tersebut. Pavel sendiri telah melarikan diri dan menjadi buronan saat ini. Meninggalkan kekasih cantiknya dengan luka-luka serius di wajah, yang membuatnya tampak seperti zombie.



copyright dailymail.com

Pesan Moral:
Kekerasan bukanlah jalan yang tepat untuk mengatasi suatu masalah. Pandai-pandailah mengendalikan emosi jika tidak ingin merugikan orang lain, terutama orang yang kita cintai. Pesan untuk para pria, jika memang mencintai seorang wanita, hargai segala keputusannya, jangan sampai hati menyakiti batin maupun fisik. So #StopKekerasanPadaWanita semoga tidak ada lagi wanita yang mengalami hal serupa seperti Alexandra Sereda. Amin.

Terimakasih, Semoga Bermanfaat.


emoticon-I Love Indonesia (S)Budayakan memposting komentar yang bermutu, pun kritik yang membangun
emoticon-I Love Indonesia (S) Silahkan di rate jika dirasa artikel ini bermanfaat
emoticon-I Love Indonesia (S) Free cendol reccomended
emoticon-Ngacir
Diubah oleh aFiiivaa 23-03-2014 01:00
0
24.5K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.