Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Kampanye PD, Ibas: Masyarakat Desa Rasakan Keberhasilan Pembangunan SBY
Kampanye PD, Ibas: Masyarakat Desa Rasakan Keberhasilan Pembangunan SBY


Malang - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), menegaskan keberhasilan pembangunan selama kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah dirasakan oleh rakyat Indonesia bahkan sampai ke seluruh desa-desa.

"Masyarakat desa sangat merasakan pertumbuhan ekonomi sebagai imbas akselerasi pembangunan infrastruktur desa yang gencar diimplementasikan pemerintah," kata Ibas disela-sela Kampanye Akbar Partai Demokrat di Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/3/2014).

Di hadapan ribuan masa kampanye, Ibas kemudian menyampaikan salam perjuangan Partai Demokrat dan disambuat antusias massa. Putra SBY ini juga meneriakkan salam khas arek-arek Malang.

"Salam satu jiwa, Partai Demokrat benar-benar jitu dalam menjalankan program-program pro rakyat. Mari maju bersama PD, jangan mau kita mundur ke belakang banyak yg sudah dirasakan. Beri bukti, bukan Janji," ajak Ibas disambut optimis massa.

Untuk itu, Ibas meminta seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat untuk tidak mempercayai opini yang dikembangkan oleh sejumlah pihak yang mengatakan, bahwa keberhasilan pembangunan semasa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya dinikmati orang-orang kaya. Ibas mengatakan, saat ini masyarakat desa sudah menikmati program pemberdayaan ekonomi yang dicanangkan pemerintah.

"Program PNPM Mandiri misalnya, berhasil menciptakan pembangunan infrastruktur di desa, program PPIP, dan yang terkini, ada UU Desa yang nantinya akan mempercepat pembangunan di pelosok desa," ujarnya.

Dikatakan, keberhasilan pemerataan pembangunan juga bisa dilihat dari akses pendidikan yang bisa dinikmati seluruh masyarakat desa. Pemerintah telah mencangkan program bidik misi. Ibas yakin pelaksanaan program dan kinerja pemerintah yang prorakyat akan mematahkan fitnah dan serangan politik kepada SBY maupun kepada Partai Demokrat.

"Rakyat akan melihat dan mensyukuri bahwa berbagai haknya yang selama ini terabaikan bisa dipenuhi oleh pemerintah pimpinan Pak SBY. Berbagai program kerakyatan telah berhasil dijalankan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia," ujar suami Siti Rubi Aliya ini.

Menurut dia, meski banyak pihak yang semula protes dengan berbagai kebijakan pemerintah, tapi pada akhirnya mereka merasakan sendiri manfaatnya. Ibas meyakini, berbagai serangan politik terhadap SBY tidak akan direspon oleh masyarakat. Karena masyarakat tentunya akan bisa melihat sendiri bahwa program yang dijalankan pemerintah telah benar dan dirasakan manfaatnya.


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...sby?n991102605

Desa Mana Dulu Yang Dimaksud Si Babas?
Diubah oleh jajang100 22-03-2014 14:12
0
2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.