Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingkin28Avatar border
TS
kingkin28
[NEXT TOPLESS] Foto Topless Tak Pengaruhi Pedangdut Seksi Camel Petir Jdi Caleg[+PIC]
Jakarta - Penyanyi dangdut seksi Camel Petir, yang menjadi calon legislator dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), punya alasan kuat memilih partai besutan Sutiyoso itu.

Bekas atlet taekwondo berusia 28 tahun ini menganggap PKPI tidak ribet dan memahami dirinya yang baru masuk sebagai pendatang baru. Sejak dua tahun terakhir, Camel mengaku dilamar beberapa partai politik. Selain PKPI, ada dua partai yang ingin meminangnya menjadi caleg.

Salah satunya adalah partai berideologi agama. Menurut pemilik nama lengkap
Camelia Panduwinata Lubis ini, saat itu dirinya disuruh mengubah busana dengan berjilbab. Selain itu, sebagian pendapatannya dari gaji harus disumbangkan ke partai sebagai uang kas.

“Enggak mau aku. Ini mau nolong rakyat atau konser lagu. Aku enggak mau jadi orang munafik. Belum jadi saja disuruh macam-macam kayak tanda tangan MoU gitu,” kata Camel saat ditemui detikcom, Jumat (24/01/2014).

Belajar politik bagi Camel bukan baru sekarang. Sejak kuliah, ia mengaku sudah banyak belajar soal politik dengan ikut organisasi mahasiswa. Aktivitas demonstrasi seringkali diikutinya saat menjadi mahasiswi.
Jadi, menurutnya, ketika harus bersosialisasi politik dengan masyarakat di dapilnya, ia tidak kaget karena sudah terbiasa bicara di depan orang banyak.

“Saya itu pernah jadi wakil presiden organisasi di kampus. Ini bermanfaat buat sekarang,” kata caleg dengan nomor urut 3 dari daerah pemilihan DKI II yang mencakup Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, serta luar negeri ini.
Disinggung apakah saat menjadi calon wakil rakyat ia tak terpengaruh dengan foto topless mirip dirinya yang beredar di publik tahun lalu? Dengan lugas Camel menjawab," Enggak lah aku kira."

Bagi Camel, seksi itu ada tempatnya dan ia paham busana yang dipakai untuk kepentingan menyanyi. "Kalau aku foto buat kampanye terus dibagi-bagi ke masyarakat, nah itu jelas salah," tegas dia.

Foto tersebut, Camel meneruskan, sengaja disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab. "Aku juga tidak tahu. Aku enggak mau ambil pusing soal gituan. Dunia entertain memang sering seperti ini. Dan aku gak akan jadikan alasan juga persoalan ini kalau nantinya gak terpilih, misalnya," beber Camel.

SUMBER DETIK

INI PKPI ISI CALEGNYA BEGINI SEMUA
SETALAH SEBELUMNYA DI PICT ANE ADA CALEGNYA YANG TOPLESS
SEKARANG ADA LAGI CALEG PARTAI INI YANG TOPLESS LAGI
INI MEKANISMENYA GIMANA YA BUAT JADI CALEG???
THREAD ANE SEBELUMNYA

http://www.kaskus.co.id/thread/52e5e...-duit-rp-20-jt

http://www.kaskus.co.id/thread/52e38...-pasrah-pict/7

INI PICTNYA GAN
ANE GA NEMUIN YANG LAIN
KALO AGAN NEMUIN MONGGO DI SHARE AJA
BIAR KITA GA SALAH PILIH GAN

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Diubah oleh kingkin28 27-01-2014 09:02
0
24.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.