Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ***Kisah Pengantin Sunat*** (TRUE STORY) menurut komentar Agan2 Semua gimana?”

rarieutwaeAvatar border
TS
rarieutwae
***Kisah Pengantin Sunat*** (TRUE STORY) menurut komentar Agan2 Semua gimana?”
Begini gan ceritanya...mudah-mudahan ada hikmahnya dari apa yang telah terjadi...

Minggu kemaren anaknya kaka ane jadi manten sunat sebut aja ponakan ane “Babang” usia 7tahun:
Kebetulan minggu itu ada acara sunatan massal di tempat kerja ane, karena si Babang udah kebelet pengen disunat kata orang tua dulu sih mesti buru-buru takutnya ntar keburu ga mau lagi kalo ditawarin buat disunat, singkat cerita akhirnya jadilah peserta Khitan...pas giliran mau disunat kejeur alias berontaknya minta ampun gan...mesti dipegangin 6 orang (coz anaknya gemuk pake banget, kuat lagi tenaganya)... pas proses sunat terlihat di kiri dan kanan anak – anak lain yang disunat juga... pada menjerit nahan rasa sakitnya dan banyak yang ngeluarin kata - kata (maaf, kebun binatang bahkan kasar emoticon-Ngakak) yang terlontar dari mulutnya anak2 neriakin ke mantri/dokter yang nyunatin ganemoticon-Matabelo, tapi beda dengan keponakan ane gan...malah jadi bahan lucu-lucuan...emoticon-Ngakak,masalahnya yang keluar itu bukan kata-kata seperti anak yang lain tapi keluar secara spontan dari mulut ponakan ane seperti: “ga mau disunat...! (padahal tadinya mau) lalu nyebut gini..“Dokter Pembohong”, Kalo tau sakit aku ga mau disunat”, “Om..,,Ayah...,,Pa Ustad,...tolong laporkan dokter ke POLISI”, “Dokter kalo aku mati gimana??” jawab dokter “Ya dikubur” sambil senyum+nyengir.....emoticon-Ngakak sontak yang hadir disitu dan yang megangin tuh anak pada ketawa....”Pa Ustad Doain aku yah, aku takut mati nih...(lirih gitu suaranya, sambil c babang sesekali istighfar), dan Alhamdulillah..akhirnya proses sunatan berjalan dengan lancar pas terakhir disuruh bangun trus disuruh berdiri dan pas sudah selesai disunat dia teriak “Bapak-bapak Batalin yah sunat akunya”... (ngakak liat videonya tp ga mau ane uplod gan DB banget)...emoticon-Malu (S)

Hari Seninnya kami ngadain syukuran mengundang para tetangga dan temen-temen kerjanya kaka ane (ortu babang) sedikit informasi c babang ini emang kalo diliat dari kelakuannya tidak sama dengan anak-anak lain yang seumuran sama dia....rada hyperaktip (pas balitanya susah diatur) sekarang sudah aga mendingan karena sudah SD kelas 1.

Namun dasar masih bocah ada aja yang dibuat dari ulahnya....gini gan pas setiap tetangga / tamu yang datang pan ngasih amplop tuh.. eh selalu langsung dibuka dan diliat isinya (padahal udah dikasitau nanti aja dibukanya, tp dasar bocah ngeyel n ga ngerti).... trus dari semua amplop yang dikasi para tamu ponakan ane selalu ngucapin “terimakasih ya bu/pa” langsung dirobek tuh amplop sambil diliat isinya, lalu dijembrengin tuh uangnya lalu bilang Alhamdulillah... 20rebu..50rebu..dan seterusnya (tergantung isinya)....emoticon-Malu (S) tiba-tiba semua tamu dan keluarga ane terdiam saat mendengar teriakan ponakan ane sambil bilang “Astaghfirullah..Nene...ada yang ngasih SEREBU!!.... emoticon-Matabelo emoticon-Bingung (S) sambil menutup ke Galauan yang ada langsung ponakan ane kasitau....(di ssttt...berisik...jangan begitu bang...emoticon-Mad (S)) ortunya pun langsung merah mukanya.....emoticon-Malu (S) ...ga tau deh gan saat itu rasanya jadi macem-macem...termasuk tamu2/para undanganpun bengong sih...haduuh...malunya ada..hebohnya ada...lucunya juga ada...sempet sih ngeliat ada tamu yang langsung pulang tanpa makan barangkali ponakan ane tau yang ngasih amplop itu siapa....(off the record) ngeliat kejadian itu miris juga sih...di satu sisi tuh anak kebangetan banget...disatu sisi niat baik seseorang kan tidak diukur dari materi...ya ga gan? cukup datang dan mendoa’kan juga sudah cukup dan bersyukur..tapi ya itulah kejadiannya seperti itu....emoticon-Sorry

Maaf kalo menurut agan pengalaman ini memalukan atau sejenisnya... Itu aja sih gan...Cuma mau cerita aja bukan mau mengungkit ataupun menyalahkan siapa-siapa....just for share no offence ya gan...

Nah menurut agan/wati semua gimana/ komentarnya? or pernah ngalamin yang kaya gitu ga gan??
***Kisah Pengantin Sunat*** (TRUE STORY) menurut komentar Agan2 Semua gimana?” ini ponakan ane gan..lucu pan...emoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)
0
9.3K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.