SinatrioPambudi
TS
SinatrioPambudi
HORMATI POLISI!



Assalamualaikum agan agan semua,

Saya mau sedikit memberikan sebuah cerita dan berbagi pengalaman bersama tentang POLISI, baik indonesia maupun luar indonesia.


Jadi saya akhir akhir ini mendengar berita banyak polisi di indonesia menjadi korban penembakan. Sangat menyedihkan.

Teman teman semua, baik siapapun itu yang membaca thread ini.. Saya mohon jangan salahkan polisi kita baik dalam hal apapun itu. Polisi itu pekerjaan yang mulia, berat, dan mempunyai tanggung jawab yang sangat besar. Saya sangat sedih jika melihat atau membaca artikel maupun video tentang polisi pasti selalu ada komentar yang negatif tentang polisi. Kadang saya tidak habis fikir, kalau ada keluarga kamu atau saudara kamu polisi lalu dia di hina hina?


Oke, sekarang kita bahas ke permasalahan utamanya kenapa polisi itu sangat di benci?
Sekarang gini gan, masalah utamanya karena pasti polisi lalu lintas yang mau di sogok dengan uang/korupsi?. Saya engga bilang itu benar, tapi nyatanya gaji polisi di indonesia itu sangatlah minim dan tidak sebanding dengan pengabdian dan juga perjuangannya. Kalau kamu kesal karena mungkin di "geplak" kepalanya atau di omelin sama polisi saya rasa kamu pasti ada kesalahan entah melanggar peraturan, benar kan? Saya mau tanya sama kalian, apakah kalian membuat SIM itu dengan jujur? saya rasa kalian juga membuat SIM 80 persennya adalah yah itu "menyuap".


Gaji polisi indonesia itu kecil, beda sekali dengan gaji polisi di luar sana. Apalagi kalau kalian itu membaca artikel atau tentang LAPD, NYPD, and LSPD maupun Sheriff juga Trooper. Gaji mereka sangatlah besar, contoh LAPD pangkat utamanya saja (Police Officer I / BINTARA) gajinya besar nih :

LAPD ANNUAL SALARIES
EFFECTIVE MARCH 1, 2014
:
Police Officer I & II - Schedule A :
-Step 1 = $49,924
-Step 2 = $51,949
-Step 3 = $53,975
-Step 4 = $56,940
-Step 5 = $62,410
-Step 6 = $64,916


Sumber : Link

Sekarang kalau dilihat gaji polisi indonesia itu termasuk yang terkecil dunia,
Yah berarti kalau polisi itu pada "suap" di indonesia kalau kata orang orang, yah jangan salahin mereka, salahin pemerintah yang tidak bisa menghargai kinerja kepolisian yang penuh tanggung jawab yang besar. Kalian harus tau bahwa polisi juga punya anak dan istri / suami, mereka juga butuh hidup. Kalau cuma dari gaji dari polisi itu juga saya rasa gak cukup.

Indonesia itu kalau kalian tau DPRnya adalah mempunyai gaji TERBESAR di dunia, padahal kinerjanya belum seperti yang di harapkan?

Marilah jadi warga Indonesia yang cerdik, sebelum berbicara kita lihat dulu apakah kita sudah benar? Kalau kata Michael Jackson "I'm starting with the man in the mirror". Tolong juga untuk mendidik anak anak, cucu dan semua keluarga kita dan katakan kepada mereka bahwa polisi adalah pekerjaan yang mulia, Saya bangga menjadi orang indonesia dan bangga mempunyai polisi polisi yang hebat di indonesia! Salam hangat, Penggemar polisi dan militer diseluruh dunia - Sinatrio Pambudi.

emoticon-Kiss



Tebar foto dulu, Cinta damai "Kami semua bangga kepada POLISI" :

Spoiler for Kami Bangga dengan POLISI:



Polisi yang gugur
emoticon-Mewek :

Spoiler for Terima Kasih Polisi atas Jasanya:



Ide dan Fikiran, Teman teman saya yang sangat mencintai Polisi :
-Aloysius Daksa Mahatma Alocita, Captain of LSPD (Pecinta LAPD, ilmunya tentang LAPD sangatlah luas saya belajar dari dia)
-Adam Geraldy Police Commisioner of LSPD (Mengajarkan kode kode Ten Codes tentang polisi dari cara berpatroli, Ride Along, pendaftaran, examination dan lain lain)
-Felix William, Deputy Chief of LSPD (Salah satu orang yang kukuh membela kepolisian, dan tegas)
-Farid Al Rianto, Police Officer III of LSPD (Anak HUKUM Universitas Lampung, sangat mengerti tentang hukum dan juga tegas untuk membela POLISI yang dihina)
-Taufick Kareem Zainal (Guru dan orang yang bijaksana juga mencintai Polisi)
-LAPD, POLRI, TNI, dan NYPD(Semua polisi ini kami pelajari)


Spoiler for Komen yang terbuka fikirannya:


Spoiler for Komentar Special dari temen ane:



THREAD INI BUKAN UNTUK MENJATUHKAN SESAMA PARA KASKUSER, TAPI KITA BELAJAR BAHWA TIDAK SEMUA POLRI BURUK, KITA HARUS BISA MENGUBAH CITRA POLISI AGAR NANTI ANAK, DAN JUGA GENERASI YANG AKAN DATANG MENJADI LEBIH HORMAT KEPADA FACTION PEMERINTAH
Diubah oleh SinatrioPambudi 21-03-2014 17:54
anasabila4iinchtien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
256.6K
4.3K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.