Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Kampanye di Tj Priok, Keponakan Prabowo Janjikan Naik Haji Gratis


Jakarta - Partai Gerindra menjanjikan naik haji gratis bagi seluruh umat muslim di Indonesia serta bank khusus nelayan bila terpilih menjadi pemenang Pemilu 2014 dan Prabowo menjadi presiden. Hal ini disampaikan oleh Wasekjen Gerindra Aryo Djojohadikusumo saat menjadi juru kampanye di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Gerindra, meski kita partai nasionalis, kita punya program lembaga tabung haji. Kalau Pak Prabowo terpilih sebagai presiden, maka akan memberikan program naik haji gratis untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Aryo di Jl Bugis, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (21/3/2014).

Orasi Aryo itu langsung disambut oleh tepuk tangan sekitar 100-an pendukung yang hadir. Mereka memakai kaos berlambang Gerindra sambil mengibarkan bendera partai tersebut. Sesekali para pendukung pun meneriakkan jargon "Gerindra Menang, Prabowo Presiden!"

Aryo yang merupakan keponakan dari Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto ini lalu mengajak masyarakat Tanjung Priok untuk mengamankan kursi Gerindra di DPRD maupun DPR. Salah satu program yang ia unggulkan adalah bank nelayan. Ia mengklaim bahwa Gerindra-lah pencetus program tersebut.

"Ada program yang relevan untuk warga Jakarta Utara, untuk tenaga kerja bongkar muat, nelayan. Kita juga ada rencana mendirikan bank khusus nelayan. Saya tidak lihat ada ini di partai lain," kata pria yang juga menjadi caleg DPR RI ini.

Aryo menuturkan bahwa target kursi Gerindra di DPR RI adalah 168 kursi atau 30% suara. Namun untuk target minimum, Gerindra optimis bisa mendapat 112 kursi.


SUMBER

masa iya... jangan terlalu muluk ah pak!!!!! lah wong yang bayar aja masih antri 5 tahun
0
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.