Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
Kampanye sepi, Hary Tanoe tak mampu 'sihir' massa Hanura Sulut
Pesona Cawapres Partai Hanura Hary Tanoe ternyata tak mampu 'menyihir' warga partai besutan Wiranto ini di Sulawesi Utara. Terbukti, kampanye nasional Hanura di Sulawesi Utara, Jumat (21/3) terlihat sepi pendukung.

Lapangan Maesa Tondano yang menjadi tempat pelaksanaan kampanye tampak masih banyak ruang kosong. Massa partai terpencar di bagian depan panggung utama, bagian utara dan selatan bahkan sebagian memilih berteduh di bawah pohon di pinggir lapangan.

Diperkirakan jumlah massa pendukung WIN-HT ini hanya sekitar 5.000-an orang. Padahal kapasitas lapangan yang terletak di tengah kota Tondano ini bisa menampung sekitar 15.000 orang.

Dalam orasinya, Hary Tanoe meminta seluruh kader partai untuk mencoblos nomor 10 Partai Hanura agar masyarakat Indonesia dapat merasakan perubahan ekonomi dan setara dengan negara-negara maju.

"Tunggu sepuluh tahun ke depan maka kita akan maju," ujarnya yang disambut sorakan semangat para pendukung. Sekitar 45 menit berorasi, bos MNC group ini pun langsung menuju mobil dan menuju ke Bandara Sam Ratulangi Manado untuk bertolak kembali ke Jakarta.
[tts]

ini

Quote:
0
3.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.