Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada yang pernah mengalami pelecehan seksual? Cerita dong. Ane mau cerita.

male62archAvatar border
TS
male62arch
Ada yang pernah mengalami pelecehan seksual? Cerita dong. Ane mau cerita.
halo agan, bentar lagi pulang kantor nih, capek ya kerja 5 hari, besok libur loh.. Menjelang jam pulang kantor, dan deadline kerjaan juga udah selesai, ane mau posting ah..
emoticon-I Love Kaskus (S)

Kejadian ini bukan ane yang mengalami karena ane cowok. Tapi pacar ane. Lebih tepatnya mungkin calon isteri karena kami sudah punya komitmen ke situ. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Gini, pernah suatu saat ane dan dia janjian ketemuan di suatu tempat setelah kami pulang kerja, karena dia pulang lebih awal, jadi dia duluan ke tempat itu, dan ane nyusul kira kira 1 jam setelah dia berangkat. Lagian tempat ketemuannya juga deket kantor ane jadi dia ga tunggu lama. Di perjalanan itu dia naik busway, tau sendiri kan busway ketika rush hour kayak apa? Penuh sesak. Pacar ane masuk busway lewat pintu paling belakang.

Nah, setelah turun dari busway, ane jemput dia, dan kami menuju tempat tersebut, yah, refreshing setelah pulang kantor gitu.. Sampe akhirnya dia cerita kalo di busway tadi ada om om 45 tahunan yang berdiri di belakang dia dan menggesekkan alat kelaminnya ke dia, posisi dia ada di dekat tiang dan ga bisa gerak sama sekali. Om om itu memanfaatkan kondisi penumpang yang naik lewat pintu samping, kondisi semakin penuh, semakin penuh. Untungnya ga sampe buka celana. Ane tanya "kenapa ga teriak aja?" Dia bilang "ga bisa teriak, enggak berani, kalo dia macem macem gimana?" Namanya juga cewek, dalam kondisi kayak gitu ya takut dong..

Apa yang bisa ane lakukan? Ane ga bisa bantu apa apa karena pelaku juga udah ga tau ada di mana.

Itu busway loh, di commuter-line juga pernah hampir terjadi pelecehan seksual, tapi ada ane di sebelah dia. Padahal bapak bapak di commuter itu lagi sama isterinya, tapi isterinya tertidur. Parah ya?

Kejadian: Jakarta.

Ada yang pernah mengalami? Kalo iya, berarti emang udah parah nih kota. Entah kenapa banyak orang ga berpendidikan, atau kurangnya agama, atau apalah.. Kayaknya udah susah untuk dirubah. Sesuatu yang salah jadi budaya dan itu dianggap baik.

Ane ga mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) kok, cuman mau share. Ane orangnya ga kayak ABG yang suka ngarep sama orang terus kalo harapannya ga kesampaian seenaknya aja tuduh orang PHP. emoticon-Ngakak

Sekian, selamat sore.. Semoga kendaraan umum semakin aman. lagian enak pake busway, 3500 bisa keliling jakarta. kalo pake motor, udah macet, uang untuk bensin bisa lebih boros daripada pake busway apalagi kalo lokasi kerja jauh karena tinggal di pinggiran jakarta.

Hati hati di jalan kalo mau pulang kantor.


NB. Cerita dari kaskuser:

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :
Diubah oleh male62arch 21-03-2014 10:02
0
42.9K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.