Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (baik) Kecanduan Operasi Plastik, Lacey Obsesi Berpayudara Super Besar Ukuran QQQ

anelsweetyAvatar border
TS
anelsweety
(baik) Kecanduan Operasi Plastik, Lacey Obsesi Berpayudara Super Besar Ukuran QQQ


Jakarta, Setelah 12 kali operasi, Lacey Wildd berhasil memperbesar payudaranya yang semula 32AA menjadi ukuran LLL. Belum cukup puas dengan payudaranya yang terbilang super besar, wanita ini masih ingin memperbesarnya menjadi ukuran QQQ.

Model berambut pirang Lacey Wildd (45) memiliki ukuran payudara super besar LLL. Saking besarnya, wanita asal Florida ini bisa melakukan berbagai trik dengan menggunakan silikon di dadanya, salah satunya menjadikan payudara sebagai nampan.

Merasa belum puas, Lacey pun meminta dokter untuk membuat payudaranya berukuran dua kali lebih besar, yaitu menjadi ukuran QQQ. Sebagai perbandingan, berat payudara QQQ akan setara dengan dua ban mobil.

Tapi melihat kondisinya, dokter bedah menolak melakukan operasi dan memperingatkan bahwa hal itu akan 'menghancurkan' dadanya. Namun Lacey tidak terpengaruh dan bersumpah akan mencari seorang dokter bedah yang bersedia melakukan operasi terlepas dari risiko yang akan ditanggungnya.

Memiliki payudara super besar tentu bukan tanpa masalah. Lacey tidak bisa berbaring telentang terlalu lama karena membuatnya tercekik. Saat tidur, ia harus menggunakan empat atau lima bantal untuk menyangga punggungnya pada sudut 30 derajat di malam hari.

Dengan berat payudaranya, yang masing-masing 9,5 kg, Lacey juga tidak tahu kapan waktunya harus melakukan pedikur karena tak bisa melihat kakinya sendiri yang tertutup payudara. Dada yang sangat besar juga menyulitkan Lacey untuk memeluk putrinya sendiri. Tapi semua masalah tersebut tampaknya tidak menjadi penghalang bagi Lacey, ia bahkan merasa bangga dengan buah dadanya.

Lacey mengaku sudah 29 atau 30 kali operasi, termasuk 12 kali operasi payudara, 2 kali operasi perut, 3 kali operasi bokong, 3 kali operasi sedot lemah di seluruh tubuh, bahkan meminta dokter memasukkan korset internal untuk mendukung payudaranya dan memberinya bentuk perut yang rata. Dia juga mengaku melakukan suntikan silikon ilegal di bibirnya.

"Saya sudah menghabiskan seperempat juga dolar (sekitar Rp 2,8 M) untuk membangun tubuh plastik yang paling ektrem di dunia. Saya bukan hanya terobsesi dengan payudara saya. Saya terobsesi dengan seluruh tampilan tubuh. Saya mencari tubuh yang sempurna," katanya bangga.

Sumber



TE]


Gimana gan ngeliatnya, ane jadi "mblenger" akibat terlalu brutal emoticon-Najis

Spoiler for Cendol:


Spoiler for Bata:
[/QUOTE]
Diubah oleh anelsweety 21-03-2014 06:55
0
24.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.