Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metropolitan99Avatar border
TS
metropolitan99
Video Seks Farhat & Jennifer juga Diburu
Video Seks Farhat & Jennifer juga Diburu

Perseteruan Farhat Abbas dan Ilal Ferhard, suami Regina, semakin memanas. Setelah membeberkan foto mesra sang istri, kini Ilal mengancam akan menyebarkan video syur Farhat Abbas dengan artis Jeniffer Dunn. Video porno Farhat dan Jennifer pun ramai dibicarakan di media sosial.

ILAL menuding Farhat tak hanya ada main dengan istrinya, tapi juga dengan artis Jennifer Dunn. “Yang pasti keluar duluan video mas Farhat-Jennifer Dunn itu akan keluar duluan,” kata Ilal.

Tak mau asal bicara, Ilal mengaku mengetahui dengan pasti soal perselingkuhan Farhat dengan Jennifer. Ilal mengklaim memiliki bukti untuk tuduhan barunya kali ini. “Dia pernah sama Jennifer Dunn. Saya punya buktinya. Saya akan keluarkan nanti,” ancam Ilal.

Terkait ancaman Ilal, Farhat pun tidak takut. “Iya sebar aja nggak apa-apa. Video apa? Skandal apa? Nggak ada skandal-skandal,” kata Farhat. Menurutnya, tudingan Ilal kerena ingin mencemarkan nama baiknya. Padahal, menurut Farhat, Ilal lah yang pernah bermesraan dengan Jennifer. “Yang ‘menggunakan’ (Jennifer) itu dia (Ilal), bukan saya. Ini bagian dari pembunuhan karakter saya,” kata Farhat.

Meski menyangkal punya video syur, Farhat mengaku memang mengenal Jennifer Dunn. “Dia (Jennifer) dulu sering konsultasi sama saya. Saya malah kenalkan dan jodohkan dia sama Hotman Paris. Saya dekat waktu dia di penjara, sekarang sudah nggak komunikasi lagi,” jelasnya.

Namun Farhat tak membantah pernyataan bahwa Ilal punya bukti video Farhat dan Jennifer Dunn. Menurut Farhat, video itu hanya berisi perbincangan biasa. “Paling ngobrol-ngobrol aja (sama Jennifer), itu juga ada Ilal, yang rekam kan Ilal,” akunya.

Sementara itu, Farhat dan Regina sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan. Bahkan Farhat kini mengaku hidupnya sudah diurus sang jubir. “Hidup saya udah diurus Regina,” ujarnya. Di berbagai kesempatan, Farhat mengungkapkan dirinya akan segera menikahi Regina setelah resmi bercerai dengan Nia Daniati. Regina pun kini sepertinya juga sudah siap dipinang Farhat.

Ajakan Farhat yang segera menikahi Regina usai putusan cerainya disambut hangat oleh sang jubir. Meski dengan jawaban yang tidak, tegas namun Regina mengisyaratkan jika ajakan itu akan diterimanya. “Alhamdulillah ya kalau ada yang masih berniat baik sama saya. Mudah-mudahan tidak seperti yang lalu-lalu,” katanya.

Namun Regina menyatakan ia tidak ingin menikah secara siri. Yang diinginkan adalah pernikahan secara resmi di mata hukum. “Nikah siri, kita semua sudah tahu perempuan mana yang mau dinikahi siri. Kalaupun ada itu bukan saya,” tegasnya.

Jadi siap atau tidak Regina menikah dengan Farhat usai resmi cerai dari Nia Daniati? “Insya Allah saya nggak mau mendahului yang di Atas,” jawabnya lantas tertawa.(de/er/py)

sumber : Harian Metropolitan
0
25.6K
81
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.