Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyunyudotcomAvatar border
TS
nyunyudotcom
5 Pemain Bola Paling Bandel
5 Pemain Bola Paling Bandel

Di balik lapangan hijau yang menjadi tempat berperang 22 pasang kaki dan ribuan fans yang berteriak dan berdoa untuk kemenangan klub kesayangannya, inilah para pemain yang terkenal kebandelnya oleh dunia.

Erik ‘The King’ Cantona

Spoiler for Cantona 1:


Dia adalah salah satu pemain legenda Manchester United. Oleh jasa kedua kakinya, dia memberikan banyak kemenangan untuk Red Devils pada masa kejayaannya. Pada eranya, dia terkenal sebagai sosok pemain tangguh yang dicintai para fans.

Tapi di balik titel legendanya, Eric Cantona juga dikenal sebagai pemain yang tempramental, pernah di suatu pertandingan dia melayangkan ‘tendangan kung fu’-nya pada fans Crystal Palace yang mengejeknya. Akibat itu, doi harus rela dihukum larangan tampil selama 8 bulan.

Spoiler for Cantona 2:


Ashley Cole

Spoiler for Ashley:


Fans Arsenal yang mendengar nama pemain ini mungkin pengin nimpuk doi pake donat yang isinya granat. Gimana nggak, si Cole ini mendapatkan julukan ‘Cashley Cole’ dari para Gooners, soalnya, konon katanya, dia pergi dari Arsenal dan bergabung ke Chelsea karena faktor gaji.

Ditambah lagi, dia juga makin dibenci karena kasus perselingkuhan dan perceraiannya dengan mantan istrinya yang notabene menjadi diva di Inggris, Cheryl Tweedy.

John Terry

Spoiler for John Terry:


Setiap kali denger nama pemain ini, rasa salut dan kesel jadi satu. Di dalam lapangan, dia dikenal sebagai seorang kapten tim yang dihormati para pemain dan dikagumi para fans. Bahkan, Terry udah jadi legenda hidup Chelsea. Tapi di luar lapangan dia dikenal sebagai bad boy.

Dia selingkuh sama Vanessa Peroncel, pasangan temen setimnya sendiri, Wayne Bridge. Dan juga dia harus mencopot ban captain The Blues saat dia bikin ulah ketika menghina rasis adik rekan timnya sendiri di timnas Inggris, Anton Ferdinand (adik Rio Ferdinand).

Mario Balotelli

Spoiler for Balotelli:


Banyak kasus yang udah dia buat. Mulai dari sifat playboy-nya yang sering jalan sama cewek dan tertangkap kamera, dan juga kenakalannya ngelempar anak panah kepada para pemain muda Manchester City.

Joey Barton

Spoiler for Joey:


Dia udah menyandang reputasi sebagai pemain bandel sejak 2002 di Premier League. Berbagai kontroversi udah Barton lakuin, mulai dari bertengkar di Twitter, dengan rekan setim, dengan pemain lawan, dengan pelatih, dan dengan petinggi klub.

Puncaknya, di suatu pertandingan saat melawan Manchester City, dia sengaja menyikut Tevez dan menyodok Aguero. Akibat dari perbuatannya itu dia dihadiahi skorsing 12 laga dan denda oleh FA.

Siapa lagi pemain sepak bola yang bandel Gan? Tambahin dong.

Spoiler for Sumber:
0
2.6K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.