adie_comeau07Avatar border
TS
adie_comeau07
review iseng film NEED FOR SPEED..
Iseng pengen cerita boleh ya gan.. cerita dimulai ketika hari senin kemarin, gw nonton film yg dinamakan NEED FOR SPEED.. bagi yang udah sering maen game ini di pc ato console laen pasti udah tau lah ini film tentang apa.. apalagi kalo bukan balap balapan dengan mobil super mahal..



Mungkin film ini gak akan atau belum akan sengetop fast and furious yang skrg udah 6 film yg keluar dan sedang jalan fast furious ke 7.. sembari berduka atas meninggalnya paul walker dan di pending tanggal rilis fast 7, NEED FOR SPEED bisa dikatakan sebagai makanan pembuka yang manis sembari menanti makanan utamanya, yaitu fast 7..



Balik lagi ke NEED FOR SPEED, film ini bercerita tentang Tobey Marshall yang diperankan oleh Aaron Paul, seorang pembalap sejak kecil mengelola bengkel mobil mendiang ayahnya, yang akan disita jika ia tidak dapat melunasi pembayaran gedung tersebut, maka dari itu, Tobey mengikuti balap liar pada malam hari dan memenangkan 5 ribu dollar, yang bisa digunakan untuk membayar cicilan kepada bank..

Namun dengan uang segitu tidak akan bisa memjamin keuangan Tobey and the gang akan tetep lancar, sehingga muncul lah masalah lainnya. Tiba tiba datang lah Dino Brewster, saingan balap Tobey ketika kecil dan memiliki hubungan yg buruk menawarkan sebuah kerja sama untuk menyulap mobil Dino untuk dijual dengan harga yang lebih mahal..

Si pembeli akan membeli mobil trsebut asalkan mobil tersebut dapat memenuhi target kecepatan yang ditentukan nya, Tobey sebagai si peracik mesin trsebut tentu saja yg menjalankan mobil itu, Dino yang mengetahui hal trsebut marah dan menantang Tobey untuk berduel dengannya.. tobey yang bersama teman nya, Pete menerima tantangan tersebut, dimana dalam balap trsebut Dino yang sengaja menabrak mobil Pete hingga mobil itu terbang dan menewaskan pete.

Berbagai alibi dilakukan Dino dan ia berhasil menjebak Tobey yang akhirnya dimasukan ke penjara untuk sesuatu yang tidak dilakukan nya.. one thing led to another, tobey keluar penjara dan menuntut balas atas kematian Pete.. sisanya bisa ditonton langsung aja di bioskop kesayangan anda emoticon-Big Grin

Secara cerita, kayaknya udah biasa banget film model balapan gini tentang uang, balas dendam dan skitaran lainnya, sama seperti NEED FOR SPEED, namun banyak juga kelebihan lain nya.. seperti hadirnya Julia Maddon yang diperankan Imogen Potts sungguh menyegarkan mata.. dengan aksen british dan mata biru nya yg menggoda, imogen bener bener cakep gan :*



Mobil yang disajikan juga bukan mobil sembarangan, banyak bahkan mobil yang jarang terdengar dikuping org awam, seperti Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Koenigsegg Agera R, Lamborghini Veneno, Lamborghini Elemento dan McLaren P1. Ending nya pun sudah bisa ditebak, Tobey Marshall memenangkan lomba dan Julia Maddon bersanding dengannya..





Bagi yang pernah atau sering memainkan game ini, pasti akan ngeh atau akrab dengan setting kota yg ditampilkan, mulai dari jalanan nya, persimpangan hingga lapangan baseball yg ikonik menurut gw dari game need for speed..

kalo ada yang berkesan boleh dong gan ditimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Big Grin
0
7.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.