Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wonkcilikbangetAvatar border
TS
wonkcilikbanget
Doa Bersama untuk Jokowi
Doa Bersama untuk Jokowi

BANYUMAS (KRjogja.com)- Para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jawa Tengah, menyambut gembira dengan telah dikeluarkan mandat calon presiden dari PDIP oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri, pada Gubernur DKI yang juga mantan walikota Solo, Ir H Joko Widodo atau Jokowi.

Rasa lega yang selalu dinanti-nanti, telah terjawab sudah. Genderang pesta demokrasi pada 9 April segera ditabuh.Mantan walkota Solo ini, siap menjadi orang nomor satu di negeri ini. Doa restu tanpa komando dipanjatkan oleh para kader, agar semua berjalan lancar. Bahkan Jokowi, telah meminta doa restu kepada ibundanya Hj Sujiatmi Noto Miharjo di Solo, setelah ditetapkan sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Jumat (14/03/2014).

Menurut Hj Sujiatmi, ibunda Jokowi , bahwa Jokowi telah menelepon sekitar pukul 15.30 WIB, dan meminta doa restu atas ditunjuknya menjadi calon presiden. "Bu, saya dicalonkan oleh Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri, mohon doa restu," kata Sujiatmi menirukan ucapan Jokowi.

Rasa syukur calon presiden dari PDIP telah mencul, juga dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus. Pada Jumat malam menggelar tasyakuran dan doa bersama.Tasyakuran dan doa bersama digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus di Jalan Raya Mejobo dengan dihadiri ratusan kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Selain itu, Bupati Kudus yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Musthofa dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kudus, Abdul Hamid, juga ikut hadir."Kegiatan ini memang mendadak dan tanpa rencana sebelumnya, karena pengumuman bahwa Joko Widodo diberi mandat oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk menjadi calon presiden ," kata Musthofa pada saat menyampaikan sambutan pada acara tasyakuran dan doa bersama atas pencalonan Joko Widodo sebagai calon presiden.

Bupati berharap, dukungan semua kader partai untuk mengantarkan Jokowi sebagai presiden dengan tulus ikhlas.Juga berharap dukungan kader partai untuk ikut mendukung kader PDI Perjuangan yang mecalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.(*)

sumber

oohh...pak jokowi minta restu ibunya setelah dpt mandat ya
berarti benar kalau beliau bilang....gak tahu...gak tahu...
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.