Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

my.own.lifeAvatar border
TS
my.own.life
[Merpati tak Pernah Ingkar Janji] Warga Jakarta Miris, Jokowi Ingkar Janji
[

Jurnas.com | WARGA pinggiran Jakarta minta Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) merampungkan seluruh tugasnya membenahi Jakarta, baru maju menjadi calon presiden. Sebab, banyak persoalan di Jakarta yang belum diselesaikan secara tuntas. "Kami memilih Jokowi menjadi gubernur karena memang layak, tapi setelah dipilih lalu meninggalkan Jakarta, ini yang membuat hati kita miris," kata Awang (30), warga Lenteng Agung, RT12/RW03, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Selasa (18/3).

Awang tidak percaya Jokowi mampu menangani persoalan Jakarta lebih cepat dengan memimpin negera ini. Ia malah yakin persoalan Jakarta akan bertambah jelimet. Jokowi tidak lagi terfokus pada masalah masyarakat Jakarta. Melainkan masyarakat seluruh Indonesia. "Yang menjadi pertanyaan?. Kita sebagai warga Jakarta dianggap apa?, sama sekali tidak berati," katanya.

Awang berharap masyarakat tidak terjebak dengan propaganda Jakarta baru. "Apanya yang baru, toh kita akan menjadi korban penguasa yang haus kekuasaan. Berlindung di bawah kedekatan dengan rakyat, malah rakyat yang dibodohi," ucapnya kesal.

Penolakan serupa datang dari ibu-ibu di Kota Depok. Mereka mengaku kecewa atas kinerja mantan Wali Kota Solo tersebut. Terlebih, kaum ibu ini menganggap bahwa Jokowi harus bertanggung jawab bereskan Jakarta hingga masa jabatannya usai.

Menurut Farida (35), Jokowi nyapres ini lantaran dia merasa sebagai warga Betawi asli merasa kotanya belum rapih. "Jakarta belum selesai, janjinya lima tahun. Setidaknya harus memimpin Jakarta dulu," katanya.

Perempuan yang mengaku pernah tinggal di Jatinegara, Jakarta Timur ini merasa terusik soal aksi mantan Wali Kota Solo tersebut. Meskipun tinggal di Depok, dia merasa warga Betawi. "Ya karena kita kan orang Betawi asli. Tapi tinggal di Depok," tegasnya. - See more at: http://www.jurnas.com/news/128259/Wa....cLXaNyZR.dpuf

http://www.jurnas.com/news/128259/Wa...al/Pemilu-2014



Saat indah kita berdua
merajut kasih
saling bina cinta
tulus murni

tiada ingkar tiada dusta
terucap janji
selamanya cinta
menyatu di dalam kalbu

kau kusayangi
hanyalah dirimu di dalam hidup ini
oh...tuhan karuniamu
mampukah kuterima semua suratan ini

semuanya kupasrahkan
ke tahta suci
cinta cita utuh
dan abadi
tiada ingkar tiada dusta
terucap janji
selamanya cinta
menyatu di dalam kalbu

emoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.