Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

puddingprincessAvatar border
TS
puddingprincess
Gan, mertua ane...
Sebelumnya maaf ya gan kalo trit ane berantakan, maklum ane nubi. di sini ane tidak ada maksud buat menjelekkan siapapun. hanya ingin share dan minta pendapat agan/sista.

Jadi gini,

Ane masih usia 21 gan, tapi udah nikah emoticon-Kiss (S) dan sekarang punya 1 baby. Ane senang dengan hadirnya si kecil, sampai suatu hari, suami ane ngajak ane pulang ke rumah orang tua dia alias rumah mertua. Teman teman ane banyak juga yang kaya ane, tapi mereka punya alasan sendiri, yaitu jarak rumah mertua lebih deket kalo mau ke kampus. nah ane, malah ngejauh dari kampus dan tempat kerja, jadi uang bensin nambah 2x lipat dah daripada tinggal di rumah sendiri, sementara suami ane aja gajinya masih ngepas banget.

Ane sebenarnya keberatan sih diajak tinggal di rumah mertua, tapi ya itu tadi, suami ane mau menang sendiri. Terus kalo di rumah mertua, segala urusan anak ane diatasi sama ibu mertua ane, kayak pas makan contohnya, anak ane yang masih bayi disuapin nasi dengan porsi kuli gan, belum lagi tar habis makan masih dikasih makanan lain, misal roti, jeli, dll. dan itu gak berhenti sebelum ane bilang, "makan lagi, buk?" Pas ane kuliah juga gan, ane gak tau lagi dah apa aja yang udah dimasukkin ke mulut anak ane, yang jelas baby ane udah ga mau nyusu kalo ane pulang. Ane kasian aja gan ngelihat anak ane dijejelin makanaan terus sama ibu mertua ane. Ane gak mau besok anak ane jadi kebiasa makan porsi gede dan jadinya kaya adik adiknya suami ane yang badannya pada kek bodyguard (kecuali suami ane, dia kaga bongsor karena dari bujang hidupnya kepisah dari ortu)> Pernah ane ngadu ke suami, tapi dia gak respon gan, nihil

Ane kuliah pagi sampe siang gan, nah di jam jam itu juga anak ane diajak ngejemput adik ipar ane yang masih SMP. Jaraknya cukup jauh gan. ane khawatir dia masuk angin, secara masih bayi. tar kalo ada anak ane sakit, yang disalahin ane. mertua ane selalu bilang, "kamu sih bersin-bersin terus, jadi ketularan kan anakmu!" Belum lagi kalo di rumah, ane selalu ngerjain pekerjaan rumah gan. ane gak keberatan sih cuma, adik suami ane itu lo. Yang cewek. Kalo ada ane dia jadi males bersih bersih rumah, semua dilimpahin ke ane. Ane pengen protes, tapi gak tau gimana caranya. Ane gak tau harus berbuat apa. Ane pengen pulang ke rumah orang tua ane, tapi suami keberatan. Ane bingung gan. gimana menurut agan/sista? Tolong kasih pendapat gan.


Sekali lagi maaf kalo berantakan. kalo gak suka jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Salam emoticon-Kiss
0
4K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.