Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizkikachenkoAvatar border
TS
rizkikachenko
Kimberly Ryder, Ragukan Komitmen Jokowi [Trit Berisi Perdamaian]
RMOL. Keputusan politik Gubernur DKI Joko Widodo untuk menjadi capres Pemilu 2014 disambut pro dan kontra. Ada yang mendukung, ada juga yang tidak. Dan Kimberly Ryder jadi salah satu orang yang agak menentang keputusan Jokowi. Apa alasannya?

“Gimana ya, setengah senang setengah nggak sih. Karena mikirnya, dia orangnya humble, kayaknya punya visi yang sangat bagus. Di sisi lain, dia
itu seharusnya jadi, dia kan gubernur, menjabat selama lima tahun buat urus Jakarta dan itu be­lum selesai,” ujar Kimberly.

“Jadi nggak tahu deh, orang mikirnya gi­mana, dia pro­mise-nya lima ta­hun itu saja di-break. Terus ke de­pan gimana, apa kita bisa trust sama dia? Apakah dia take care selama li­ma tahun nanti? Tapi aku mikirnya yang enak dari yang lain, ya sudah Jokowi,” imbuh bintang film Operation Wedding, Manusia Setengah Salmon dan My Idiot Brother ini.

Kimberly melanjutkan contoh alasan mengapa sebaiknya Jokowi konsisten terlebih dahulu menjadi Gubernur DKI. Misalnya, memperbaiki in­frastruktur Jakarta yang dirasakan sebagian besar warga masih kurang.

“Garden lebih ba­gus, ada tempat sam­pah juga, su­paya orang nggak buang sem­ba­rangan. MRT akhir­nya ber­jalan, hopely nggak kayak monorail yang tiba-tiba distop,” tutur gadis seksi blasteran Minang, Makassar dan Ing­gris ini.

Sementara soal Pemilu mendatang, Kimberly sudah menentukan pilihan. Dia berjanji tidak akan golput. “Gimana ya, aku sih milih aja sih nanti. Aku sudah make my mind,” tandasnya.

Kimberly juga mengungkapkan sedang menikmati masa-masa jomblo.
Kelahiran Jakarta 6 Agustus 1993 ini tidak terlalu memikirkan untuk buru-buru mencari gandengan.

“Lagi asyik-asyik saja sih, kalau nggak jomblo tergantung cowoknya sih. Sekarang mau temenan sama siapapun juga ayo,” ucapnya.

“Kalau punya pacar itu bukan aku yang nyari-nyari, yah maunya tiba-tiba dapat saja,” tambah Kimberly.

Kriteria cowok yang dicari apa sih?

“Yang nggak kaku, bisa diajak becanda, lucu-lucuan. Yang nggak marah-marah mulu,” jawab Kimberly. ***

INI SUMUR

Kimberly Ryder, Ragukan Komitmen Jokowi [Trit Berisi Perdamaian] Kimberly Ryder, Ragukan Komitmen Jokowi [Trit Berisi Perdamaian] Kimberly Ryder, Ragukan Komitmen Jokowi [Trit Berisi Perdamaian]

Ga usah dibaca yang penting ada Mulustrasi emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) kalo yang komeng urusan Jokowow pada rame, mulustrasinya semoga menenangkan..Kalo kurang Minta sama Pandjoel ato MerBoy yaaa..jangan Pongasi emoticon-Cape d... (S)
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.