Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ikram98Avatar border
TS
ikram98
Opera Mini Tawarin Internet Gratis
"WELCOME"


Opera Mini Tawarin Internet Gratis


Pasti semua orang suka dengan yang namanya gratisan, dan Opera Software mengetahui hal itu. Oleh sebab itu mereka meluncurkan fitur baru bernama Web Pass di Opera Mini versi barunya, bulan lalu.

Dengan fitur ini, Agan bisa mendapatkan mengakses Twitter, Facebook, dan Wikipedia secara gratis dalam jangka waktu sejam.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Opera harus bekerjasama dengan operator telekomunikasi dan di Indonesia mereka telah menggandeng Telkomsel. Melalui program ini, pengguna Telkomsel akan dapat ber-internet dengan cuma-cuma alias gratis setiap hari selama satu jam ke Facebook, Twitter dan juga Wikipedia. Pengguna juga diberikan pilihan untuk memilih paket berlangganan Opera Mini yang diinginkan.

Untuk menggunakan layanan Web Pass, pengguna Telkomsel hanya perlu menjalankan aplikasi browser Opera Mini terbaru dan klik Opera Web Pass atau Internet Gratis Web Pass yang terdapat di halaman Speed Dial.

Selanjutnya, pengguna bisa memilih daftar Web Pass untuk berlangganan yang diinginkan.

Peko Wan, Senior Communication Manager Opera Software, Asia Pacific mengatakan, Opera sangat senang mempersembahkan inovasi Web Pass ke jutaan pengguna internet di Indonesia. Melalui kerja sama dengan Telkomsel, memungkinkan Opera membantu pengguna mobile di Indonesia untuk selalu terhubung dengan dunia maya dan meraih beberapa keuntungan lainnya.

Ketika disinggung perihal kerja samanya hanya dengan Telkomsel, Peko menjelaskan, Opera Software sudah sangat dekat dengan perusahaan telekomunikasi pelat merah ini, yaitu sejak 2009 saat Opera Mini pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Selain itu, kerja sama ini juga menawarkan kemudahan penggunaan mobile internet, terutama bagi pengguna Telkomsel dan sekaligus Opera Mini.

Spoiler for BONUS:
0
3.6K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.