abiiegoclaxzAvatar border
TS
abiiegoclaxz
PERUBAHAN TUBUH SELEB YANG PALING MENGEJUTKAN !!
niih gan body tranformasi selebritiiss.......
cekibroottt



Jessica Simpson yang sempat gemuk karena hamil dua kali berturut-turut kini sudah langsing lagi berkat program diet Weight Watchers.


Saat mengikuti kontes American Idol pada 2004, Jennifer Hudson dikenal sebagai sang penyanyi gemuk. Namun popularitas memecutnya untuk mengubah gaya hidupnya dan hingga kini berhasil mempertahankan tubuhnya yang ramping dan seksi.


Christian Bale menurunkan sekitar 35 kg demi perannya di film "The Machinist" (2004).


Bintang Jersey Shore Snooki dikenal dengan julukan "Meatball" alias bakso karena tubuhnya yang pendek dan gemuk bulat seperti bakso. Kini julukan itu bisa ia lepaskan karena meski tingginya masih mungil, Snooki tak bulat lagi.


Setelah "di-bully" online tahun 2012 akibat berat badannya yang makin lama makin tak terkendali, Christina Aguilera akhirnya terpecut untuk kembali hidup sehat dan tak lama kemudian mendebut bentuk tubuhnya yang lebih ideal.


Jared Leto pernah berubah jadi gemuk untuk perannya di film "Chapter 27". Ia kembali mengubah drastis tubuhnya saat memerankan transgender pengidap AIDS di film "Dallas Buyers Club".


Di Indonesia ada Agnes Monica, yang meski dari dulu selalu langsing, belakangan ini berubah menjadi berotot bagaikan atlet angkat beban. Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan tubuh fit seperti ini, Agnes berguru pada sang maestro langsung: Ade Rai



Di awal kemunculannya, semua tahu Deddy Corbuzier agak gemuk. Kini berkat diet dan latihan ketat, tubuhnya kencang berotot dan ramping. Tak heran jika banyak orang yang mengikuti pola makan yang ia namakan "Diet OCD" yang diakunya sebagai faktor utama yang membuat tubuhnya ramping.
Diubah oleh abiiegoclaxz 19-03-2014 06:13
0
9.7K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.