Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

colonydcAvatar border
TS
colonydc
Jejaring Sosial Kalo Dilahirkan Di Jaman Nenek-Kakek Kita


Sahabat Serupedia, Jejaring sosial yag ada sekarang lahir da berkembang di era 2000an. Nah !Bagaimana jadinya kalo jering sosial seperti Facebook, Twitter dan Skipe lahir di jaman nenek dan kakek kita waktu mereka masih remaja. Mari sediit mengkhayal !


# Facebook
Spoiler for FB:

Facebook dilahirkan pada 2004 ke dunia yang fana ini. Dan booming di tahun 2008. Nah ! jika mereka hadir di era 50 atau 60an, mungkin bakal gini jadinya. Yang gabung kalo jaman sekarang kan kaya elite politik Prabowo, SBY, Rhoma Irama. Nah kalo jaman tersebut bisa jadi Bung Karno, Bung Hatta, Soeharto dll.

# Twitter
Spoiler for twitter:

Kalo Fb lahir di tahun 2004, nah kalo twitter lahir di tahun 2006. Jadi masih modern kan! Nah sekarang pegimana kalo doi hadir di era Marlyn Monroe atau jaman Einstein. Seru kayaknya !. Liat aja logonya, burungnya masih burung merpati tanda cinta. Kalo jaman sekarang tersedia di iPhone, Android dll, nah kalo dulu mah mungkin tersedia di HP berukuran gaban.

#youtube
Spoiler for youtube:

Nah ini ada tambahan dikit. Siapa yang enggak kenal ama youtube. Karena doi orang jadi gampang terkenalnya. Coba kalo dulu udah ada, mungkin legenda seperti Koes Plus, Panbers, Rhoma Irama and Soneta mungkin kagak bekerja keras buat jadi tenar. Semua bisa gara-gara youtube. Tapi kagak kebayang kalo ni situs udah ada pada jaman dulu. Disaat cuman ada pentium 1. Mungkin sekarang klik, semunggu kemudian bisa dilihat. Ah kagak kebayang !


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.