rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
Wartawan MetroTV ADU DORONG dengan Pengawal Hary Tanoe
Metrotvnews.com, Jakarta: Pascakampanye terbuka Partai Hanura di lapangan Sanca Jalan Bakti ABRI Depok, Selasa (18/3/2013), Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo meninggalkan lokasi kampanye dengan menggunakan helikopter.

Pria yang dikenal dengan panggilan Hary Tanoe itu meninggalkan lokasi pukul 15.30 WIB dengan pengawalan ketat anggota Bappilu DPP Partai Hanura.

Bahkan, sempat terjadi aksi dorong saat wartawan yang hendak mewawancarai Hary Tanoe dengan petugas yang mengawalnya. Hal itu sempat membuat warga mengeluh pengawalan terhadap Hary Tanoe. "Mau jadi wapres enggak usah dikawal-kawal," celetuk salah satu warga yang lewat.

[Padahal teriakan itu curhatan wartawan metroTV sendiri kata temen ane Wartawan Antara yg gak termakan provokasi. Coba Agan Lihat kampanye HANURA di MetroTV, yg disorot sisi sepi nya saja, gak Fair !] Wartawan lain bebas wawancara kok..

Hary Tanoe hadir dengan menggunakan baju putih khas Partai Hanura. Helikopter yang mengantar Hary Tanoe teparkir di lapangan remaja RT 02/08 Kampung Sindang Karsa tepat di belakang rumah penduduk.

Saat menghadiri kampanye terbuka Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo sempat berorasi di depan para simpatisan Partai Hanura dan menyanyikan lagu yang dipopulerkan Ayu Ting-Ting, 'Sik asik' dan pengenalan para calon anggota legislatif (caleg) Partai Hanura.

SUMBER : http://news.metrotvnews.com/read/2014/03/18/220465/wartawan-adu-dorong-dengan-pengawal-hary-tanoe

-----------------------------------------------------

siiiiIIIIIIIIIIKAAATTTTT ............

Diubah oleh rakyatlapar 19-03-2014 01:35
0
3.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.