e12ysAvatar border
TS
e12ys
Terus kalo bukan Jokowi yang jadi Presiden, lalu siapa donk yang pantas ?
Tanpa bermaksud menjelekkan siapapun capres nya. ane buka thread ini karena sampai hari ini dtulisnya thread ini, Jokowi adalah sosok yang paling pas jadi presiden selanjutnya.

Banyak yang pro kontra ketika Jokowi menjadi capres. Mungkin karena TV dan media terlalu banyak yang menyediakan berita tentang jokowi, dan semua yang beliau lakukan hampir 100% sangat pro rakyat (menurut ane). Itulah yang membuat ane percaya Jokowi bisa memegang amanah seluruh rakyat Indonesia.

banyak pernyataan di tempat kerja dan di lingkungan ane tinggal klo jokowi belum siap karena banyak hal, diantaranya jabatan belum bereslah, monorel gak jadi2 lah, jakarta masih banjir lah, di anggap berkhianat, mencla mencle dll. Ane tidak mendebat mereka karena itu benar, tapi sejauh yang ane lihat dengan mata kepala sendiri (via media), Baru jokowi yang baru kelihatan "BEKERJA" selama ini. soal hasil memang belum semuanya terlihat, tapi tujuan "BEKERJA" nya jokowi itu sudah terlihat dan cara beliau "BEKERJA" lalu berani berkata TIDAK pada kepentingan2 dan itu tersampaikan ke masyarakat.

Lalu timbul pertanyaan, lalu menurut kalian yang tidak setuju, siapa donk yang pantas jadi presiden lalu apa prestasinya yang pernah dilakukan untuk rakyat selain jokowi???

terimakasih. ini opini pribadi ane dan bukan dari partai manapun.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.2K
82
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.