Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Im0nkAvatar border
TS
Im0nk
Diperkirakan Duet Jokowi-JK Segera Diumumkan
Diperkirakan Duet Jokowi-JK Segera Diumumkan

JAKARTA-Negarawan Center mengapresiasi Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang akhirnya memberi kepercayaan kepada Joko Widodo atau Jokowi untuk maju sebagai capres dari PDIP.

”Sikap negarawan Megawati yang memberikan tongkat estafet kepemimpinan kepada tokoh muda Jokowi akan dicatat dalam tinta emas sejarah Indonesia,” ujar Presiden Negarawan Center Johan Silalahi dalam menanggapi pengumuman pencapresan Jokowi.

Melalui surat perintah harian, Megawati meminta seluruh rakyat Indonesia yang memiliki mata keadilan dan kejujuran untuk mendukung kadernya, Jokowi sebagai capres dalam Pemilu 2014.

”Dukungan Megawati kepada Jokowi nantinya akan genap atau lengkap ketika Megawati merestui pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla (JK). Karena duet ini akan menjadi pemimpin Indonesia baru,” lontar Johan.

Ia menambahkan, Megawati bersama duet Jokowi-Jusuf Kalla akan berada di depan dalam memimpin bangsa dan negara. ini. Selain itu, kehadiran dan peran sentral Megawati masih sangat dibutuhkan untuk memperkuat duet pemimpin Indonesia baru Jokowi-JK, dalam menyelamatkan masa depan bangsa dan negara.

Diungkapkan Johan, dalam waktu tak lama lagi, duet Jokowi-JK akan segera diumumkan ke publik dan menjadi momentum bangsa Indonesia memiliki pemimpin dengan kelebihan yang luar biasa.

”Seorang Megawati akan selalu mengingatkan ajaran Jas Merah dari ayahnya. Meskipun masih ada sebagian elite bangsa ini yang belum sadar kalau Megawati yang sekarang sudah menjelma menjadi pemimpin politik yang sangat cerdas, matang, kenyang dengan asam garam intrik politik,” pungkasnya. (ind)


http://www.indopos.co.id/2014/03/neg...diumumkan.html

LET'S MAKE IT HAPPEN
0
5.1K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.