Kaskus

Entertainment

qoqotTrukAvatar border
TS
qoqotTruk
Masalah internet windows phone 8
Agan-agan sekalian, ane mau tanya nih...
Jadi ane tuh baru banget make Lumia 520 dan langganan internet 3 reguler. Nah pas ane mau internetan pake internet exploler, pasti muncul:
"We can't display this page at the moment. (...) Error: Cannot find server or DNS error", tapi kalau buka twitter pake twitter app sih lancar-lancar aja.
Mohon bantuannya ya agan-agan, ane newbie dalam menggunakan windows phone emoticon-Sorry
Oiya satu lagi, ada opera mini untuk windows phone gak sih? Thanks!
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.