Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PazbuAvatar border
TS
Pazbu
ramalan ane : Jakarta bakal rusuh
misi gan. emoticon-I Love Indonesia (S)
mau bikin trit g jelas.

Jakarta bakal rusuh.
kenapa?

berhubung banyak yg malah sara, ini cuma pemikiran ane tentang apa yang kira kira bakal terjadi nanti setelah jokowi nyapres. bukan mau ngasih tau pandangan tentang agama, atau minta pandangan agama. cuma ramalan. kalo ngliat trid ini udah pada emosi berarti itu adalah bukti bahwa ramalan saya besar kemungkinan terjadi. ane seneng sama ceramah dan ilmu habib rizieq, namun ane benci ma oknum oknum dibawahnya.
mari kita bijak ambil sikap. ini bukan sara. ini hanya pemikiran saya yang mungkin terjadi

saat jokowi nyalon maka otomatis ahok naik menggantikan. sebagai pemeluk agama yang bukan islam, otomatis orang islam terutama FPI bakal nglarang dia naik. bikin onar, demo,. disini ane tulis FPI. kenapa? karena kemungkinan besar FPI lah yang akan memulai aksi.aksi loh gan! belum tentu tindakan anarkis. yang lain ikut

ane suka sama gaya ahok, kerjanya ahok bagus, komitmennya bagus, tegasnya bikin ciut para koruptor. namun sayangnya ia bukan beragama islam dan sayangnya banyak yg menilainya hanya berdasarkan agamanya saja,

Spoiler for ayatnya:


berhubung sudah sangat jelas dalam Quran bahwa pemimpin non muslim dilarang maka orang orang yang beragama kuat dan mereka yang berpeci bakal turun ke jalan dan menentang. ini BUKAN hal yang salah karena ini adalah suatu keharusan seorang muslim untuk menegakkan agamanya.

ujung ujungnya kemungkinan (mungkin aja ya gan) ada pemeluk agama non muslim yang tersinggung sama ulah pasukan berpeci. pasukan "berpeci" loh gan bukan orang yang agamanya kuat. karena kalo udah ke jalan pasti ngomongnya SARA. kalo ada orang non muslim ngehina islam aja orang islam marah. yang lain juga sama aja. mereka balas lagi aksi pasukan berpeci. bisa jadi perang agama.

ini salah siapa? salah mandatnya Megawati sukarnoputri, eh megawati putri aja deh. gak pantes ada kata soekarno di namanya. jika masih hidup bung karno pun pasti menangis melihatnya.

bu mega udah mikir kemari belum ya saat bikin mandat?

kita orang islam memang wajib maju tegakan agama. namun anda dan saya kelak akan ada di golongan mana? yang damai atau yang rusuh?

nahlowafallemoticon-No Sara Please

meskipun ini bukannegara islam, namun islam adalah agama yg dominan.
kita harus menghargai perbedaan agama
buat apa memiliki pemimpin islam tapi akhlaknya bajingan, lembek, g tegas.

alkafirun ayat 6 " Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku" ayat ini memerintahkan untuk menghargai pemeluk agama lain. tak usah mencampuri

begitu aja sih. . .geje ya? biarin aja,
Quote:


AMIIIINNNNN, jangan sampe kajadian

baru kepikiran
Quote:


bisa jadi. . .
ane cuma pengen liat. banyakan yang tersulut emosi atau yang justru menyikapinya dengan tenang dan memberi solusi. kalo disini aja udah banyak yang rusuh, nanti gimana ?

andai ada yang ngasih tau kalo didepan kita ada tai ,

sebagai orang waras kita akan mencari solusi untuk menghindarinya. tapi kalo yang tidak waras akan bilang "boong lu" terus nginjek deh

contoh yang udah kepancing
Quote:


gua ngebedain orang yang agamanya kuat dan pasukan berpeci. karena itu jelas beda. banyak preman pasar yang cuma ikut ikutan tanpa mengerti. bikin onar! FPI pun ancurnya gara gara preman berpeci.
kita orang islam memang wajib maju tegakan agama. namun anda dan saya akan ada di golongan mana? yang damai atau yang rusuh?

udah dibilang tulisan saya isinya ramalan yang bakal terjadi. gua cuma minta yang baca bijak nyikapinnya. kalo dari sekarang aja udah rusuh gimana nanti?

contoh komeng bijak
Quote:

sutuju deh sama kamu
Diubah oleh Pazbu 16-03-2014 17:20
0
6.8K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.