Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ybebAvatar border
TS
ybeb
[Miris] Jenuh Jadi PNS, Pemuda Banting Setir Jadi Maling
[Miris] Jenuh Jadi PNS, Pemuda Banting Setir Jadi Maling

Kepolisian Sektor Balikpapan Utara menangkap seorang tersangka kasus curat yang kedapatan hendak melakukan aksinya di SMASN 9 Balikpapan Utara. Ironisnya, tersangka pemuda itu ternyata masih aktif sebagai pegawai negeri sipil di Kantor Pajak Pratama Balikpapan.

Arman Arif, 28, akhirnya harus menderita lebam di bagian mata sebelah kanan dan luka robek di bagian bibir sebelah kanan lantaran dihajar massa pada saat dirinya tertangkap tangan hendak melakukan tindak pencurian di SMAN 9 Balikpapan Utara.

Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Utara Ipda Hadi Purwanto mengatakan tersangka yang statusnya masih aktif sebagai pegawai negeri sipil di Kantor Pajak Pratama Balikpapan itu mengaku telah berniat melakukan pencurian.

Pasalnya, sejumlah perlengkapan seperti isolasi hitam dan alat pemotong telah dipersiapkan tersangka. Ada pula sehelai kain bercampur dengan alkohol yang ditemukan di dalam tas tersangka yang diakuinya untuk membekap orang mendapati aksinya tersebut.

Saat diperiksa, Arman mengakui dirinya berniat melakukan pencurian, namun belum sempat mendapatkan barang curian, dirinya sudah ketahuan oleh warga kemudian dihajar hingga babak belur.

Arman menerangkan dirinya sengaja melakukan aksi pencurian itu lantaran merasa jenuh dengan kegiatan kesehariannya sebagai PNS. Bahkan dirinya juga telah mengajukan pengunduran diri sebagai PNS sejak 6 bulan lalu, tapi hingga kini tidak kunjung mendapat persetujuan.


Sumber

Miris banget gan emoticon-Cape d... (S)
PNS kok model begini emoticon-Cape d... (S)
0
6.7K
87
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.