Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FfAaUuZzAaNnAvatar border
TS
FfAaUuZzAaNn
Why Should JOKOWI
Maaf yah ini darurat makanya ane maksain diri posting lewat stupidphone ane.


Ane cuma ngingetin buat agan-sista semua. ane baru baca thread yg dibuat seseorang tentang jok*wi. kenapa ane buat thread ini. sebab dibthread yg bersangkutan dibahas tentang meme jokowi. trus si TS bikin quote komen2 agan sekalian yg dikelompokkan menjadi beberapa. termasuk diantaranya komen pro dan kontra eh dibawahnya si Ts bikin kategori smart komen, dan setelah ane baca komen yg katanya smart komen tadi isinya dukungan sama jokowow semua.

ingat gan. hati-hati sama tim cyber jokowow. atau sama pendukung fanatiknya. hati-hati sama pembentukan opini.

nih jujur aja. ane juga baca kok twit dari akun trio dangdut eh trio macan. tapi jujur, ane emang kurang srek sama jokowow tentu dengan alasan yang sama kaya yang lainnya yakni konon beliau modal pencitraan. sekarang ane tanya sama ente gan, yang bukan warga solo, kalau emang jokowow walikota terbaik dunia sekarang apa contoh kerja nyata yang ente tau. Bedakan sama walikota surabaya sekarang yg juga mendapat cap yang sama sebagai walikota terbaik. apa bedanya sama jokowow. Ane rasa ente semua tau kinerja ibu risma meskipun ente bukan orang surabaya.

kalau harus diurutin maka yg akan ane urutin sebagai calon presisen ter ideal versi ane maka jokowow pasti ada diperingkat bawah. jangan terlena sama pencitraan. blusukan sana sini apa ada yang berubah. mending ahok marah2 tapi birokrasi bisa dia perbaiki. tapi jokowow ngapain aja gan.

please stop memuja jokowow berlebihan. agan mau suatu saat jokowow terpilih dan lalu negara tetangga macem2 dengan kita dan jokowow dengan klemer-klemer ga ngapa2in.

ane sih masih mending prabowo, wiranto(tanpa ht), surya paloh, mahfud/dahlan atau bahkan ahok dibanding jokowow. Yakin agan jokowow bisa tegas dan kuat? selama ini cuma omdo gan. no action. ane dulu respect dan dukung jokowow tapi sekarang mata ane udah terbuka. Semoga Indonesia kita yang kita sayang ini tidak jatuh ke dalam kegagalan untuk yg kesekian kali.

jangan mau dua kali salah pilih akibat pencitraan. hati-hati anggota cyber jokowow.

salam hangat, suara Medan untuk Indonesia.
0
4.8K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.