• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Fakta Yang Mereka Sembunyikan Tentang Malaysia Airlines Flight MH370

pain_guardAvatar border
TS
pain_guard
10 Fakta Yang Mereka Sembunyikan Tentang Malaysia Airlines Flight MH370



Sudah lebih dari seminggu sejak Malaysia Airlines Flight MH370 menghilang. Kemarin, kita membahas mengapa pencarian pesawat mengambil begitu lama. Sejak itu, telah ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Penerbangan yang hilang dengan 239 penumpang dan awak kapal tidak meninggalkan jejak.Di antara semua misteri, ada beberapa hal yang orang mungkin belum tahu tentang hilangnya pesawat MH370.


1. Beberapa Penumpang Tidak Jadi Naik ke Pesawat.


Pemerintah Malaysia saat ini sedang menyelidiki fakta bahwa lima penumpang yang memesan untuk penerbangan, tidak jadi naik ke pesawat. Mereka check in tapi tidak naik pesawat dan bagasi mereka telah cancel sebelumnya.

2. Tim telah mencari di tempat yg salah selama Lima Hari (kenapa pemerintah malaysia bungkam hal ini?)

Spoiler for 1:

Seperti yang ditunjukkan pada peta di bawah, pesawat itu terakhir dilacak di Selat Malaka antara pantai Indonesia dan Malaysia. Pesawat berbalik dekat Vietnam ketika itu transponder berhenti bekerja dan menuju ratusan mil jauhnya dari jalur penerbangan aslinya. Tim pencari telah mencari tempat di mana transponder pesawat itu berhenti bekerja bukan di dekat Selat Malaka.

3. Semua Boeing 777 Commercial Jets telah Dilengkapi Dengan Black Box anti ledakan Dan Bisa mengirim Data Lokasi Selama 30 Hari.

Spoiler for 2:

Kotak hitam dirancang untuk menahan setiap ledakan dari pesawat itu sendiri. Kotak Hitam menyimpan rekaman digital dari percakapan di kokpit dan data penerbangandengan rinci dan data kontrol permukaan.

Alasan mengapa peneliti memilik sulit menemukan pesawat adalah karena mereka tidak bisa mendapat signal perekam kotak hitam. Tetapi tidak adanya sinyal apapun berarti bahwa kotak hitam, sebuah perangkat dimaksudkan untuk menahan ledakan, telah hilang, tidak berfungsi atau telah dihancurkan oleh suatu kekuatan tak terduga.


4. Hp Penumpang masih berdering, Bahkan sampai sekarang..!

Banyak dari keluarga penumpang Boeing 777 telah memanggil mereka karena pesawat menghilang pada hari Sabtu. Mereka telah mendengar telepon berdering, tapi tidak ada yang menjawab.

5. Tidak ada Bagian dari Pesawat Yang mengapung di laut.
Spoiler for 3:

Dalam kasus-kasus masa lalu ketika pesawat menabrak laut, banyak bagian pesawat yang ditemukan mengambang di permukaan. Tidak ada puing-puing yang ditemukan membuat tim pencari menjadi bingung. Bahkan jika terjadi ledakan di kapal saat pesawat berada di udara, puing-puing akan jatuh di wilayah yang jauh lebih besar dan lebih mudah terlihat.

6.Lokasi tempat pesawat menghilang "TIDAK DIKETAHUI".
Spoiler for 5:

Pengendali lalu lintas udara memiliki pengalaman dengan kecelakaan pesawat dan mereka memiliki data lokasi dari pesawat sesaat sebelum menghilang. Lokasi, elevasi dan kecepatan udara semuanya diketahui dan dapat digunakan untuk menemukan di mana puing-puing dari pesawat bisa mendarat di saat terjadi ledakan. Meskipun semua data, pejabat masih tidak dapat menemukan pesawat yang hilang.

7. Jika Pesawat dibajak, Ini Tidak Akan membuat pesawat itu hilang begitu saja.
Spoiler for 7:

Banyak orang percaya bahwa kejahatan yang terlibat dalam hilangnya pesawat MH370. Tetapi jika sebuah pesawat yang dibajak oleh teroris, tidak bisa menghilang dari radar. Bahkan jika mereka menonaktifkan transponder di dalam pesawat, kontrol tanah masih bisa dengan mudah menemukan pesawat menggunakan "pasif" radar yang akan mengirimkan sinyal dan mengukur refleksi (Efek Doppler) untuk menemukan di mana pesawat tersebut.

8. Jika Missile Telah menghancurkan pesawat,maka akan terlihat di radar.
Spoiler for 8:

Ada teori yang mengatakan bahwa pesawat komersial ditembak jatuh oleh rudal. Masalah dengan teori ini adalah bahwa puing-puing yang dihasilkan dari serangan rudal akan dengan mudah terdeteksi oleh radar kapal angkatan laut dan otoritas lalu lintas udara.

9. Pesawat melenceng dari jalur penerbangan dan terdeteksi oleh radar militer beberapa jam kemudian.
Spoiler for 9:

Data terbaru menunjukkan bahwa pesawat mengubah arah yang telah direncanakan dan putar balik ke arah Kepulauan Andaman. Teori ini dikonfirmasi oleh radar militer Malaysia yang mengambil jam setelah pesawat kehilangan kontak dengan pengawas lalu lintas udara.

10. Pesawat hanya bisa terbang sejauh India Atau Pakistan.
Spoiler for 1:

Bukti baru menunjukkan bahwa pesawat terus terbang selama 5 jam setelah itu kehilangan kontak dengan kontrol lalu lintas udara. Merencanakan waktu terbang pesawat dari 5 jam, pesawat bisa saja berakhir di India atau daerah perbatasan Pakistan.

#PRAY4MAS



Perkembangan:
Quote:




Kalo berkenan silahkan di rate gan


Syukur-syukur ada yang berbaik hati ngasih :

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh pain_guard 19-03-2014 04:26
0
22.6K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.