Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TheBidderAvatar border
TS
TheBidder
Bahas Jokowi, mari berdebat secara sehat disini.
Sblumnya saya mulai dengan mengatakan, saya pribadi adalah silent reader.

Berhubung akhir-akhir ini banyak thread yang memakai id palsu ataupun asli menyerang dan mempertanyakan jokowi capres.

Saya harus bilang selama ini saya golput, tidak pernah memilih sekalipun, karena tujuan saya simple saja " Survival " , ngurusin politik tidak ada abisnya apalagi di indonesia. ( ngurusin surive financial diri sendiri aja repot koq. )

Pribadi buat saya jokowi mennujukkan pretasi , saya share disini yang saya jelas melihat dengan mata kepala sendiri.

1 . Anda bilang jokowi tidak ada prestasi ? Bagaimana dengan MRT yang sedang dibangun? Yang selama ini cuma " DIBAHAS " ?

2. Anda bilang macet? anda bilang be smart ? Apa MRT bisa jadi dalam 3 bulan ?. apa anda lewat tanah abang sekarat macet ? atau beberapa jalan protokol masih macet atau signifikan terjadi perubahan ?

3. Anda bilang koq masih banjir ? Begitu jokowi naik lum lama, semua sudah mulai berjalan, jalan-jalan mulai ditinggikan , silakan lewat daerah jembatan gantung ke arah cengkareng, yang tahun ke tahun selalu banjir, buktikan sendiri sekarang. biar ada "BUKTI PRESTASI " ( ini bukti nyata yang saya lihat, karena setiap hari saya lewat sini ) , anda ngoceh masih banjir, apa pembangunan infrastruktur dalam itungan hari? ( Anda bisa berbicara be smart kan, silakan cek untuk membuat atau merenovasi 1km jalan saja, butuh apa saja , dan proses tercepat berapa lama, anda jabarkan baru mikir kembali )

4. Ada yang menyatakan memilih karena pencitraan di TV dsb <<< baca kembali pertanyaan anda ini, kenapa memilih berdasarkan gosip atau pemberitaan orang lain? Kenapa gk sbelum memilih dia menjadi gubernur, anda cari tahu sendiri ? pertanyaan anda aneh apa gk coba dipikirkan kembali. ( Balik lagi kepada yang bilang BE SMART )

5. Lagi-lagi buat yang bilang BE SMART , kalau anda adalah orang yang sadar, di indonesia ini, semuanya serba maunya beres, itu dah mendarah daging di masyarakat, semua maunya enak, enak dan enak. Siapapun pemimpinnya kalau gk bisa menuruti permintaan masyarakat dibilang gagal. Terus BE SMART nya kapan?
Be SMART versi gue ya ...
- Harus tau proses.
- Harus tau masuk akal apa tidak.
- Lihat dan menilai dari pandangan lebih luas.

Kasarnya ngomong , Kalau masing-masing pihak maunya sesuai dengan maunya masing-masing, kumpulin aja orang-orang yang 1 ide, 1 visi, 1 misi. kumpulin duit beli pulau , buat deh negara sendiri. ( Emgnya presiden atau gubernur harus turutin semua pihak gitu ????? )

YO...... BE SMART.

Peace
Out.

^_^
Diubah oleh TheBidder 18-03-2014 07:33
0
4K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.