Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yurikesajaAvatar border
TS
yurikesaja
Rhoma Bersama Soneta Hipnotis Pecinta Dangdut Di Aceh
habadagang.com--Penyanyi dangdut Nasional, Rhoma Irama bersama Soneta grop berhasil menghipnotis Ribuan penonton yang memadati lapangan Islamic center, Lampeunurut , Aceh Besar, Minggu (16/3/14).

Kehadirian Rhoma bersama Soneta Grop selain menghibur Maasyarakat Aceh juga berkampanye secara terbuka pada kampanye perdana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kampanye PKB yang juga didukung oleh penampilan Rhoma Irama beserta Soneta Group menghipnotis penonton. Tidak sedikit dari penonton mengikuti nyanyian yang dilantunkan oleh Rhoma Irama.
Sejumlah lagu yang dilantunkan Raja dangdut ini turut dinyanyikan bersama sama dengan penonton yang ikut menyaksikan langsung kegiatan tersebut, "Adu Domba", Rhoma Irama meminta kepada seluruh massa simpatisan PKB dan seluruh rakyat Aceh agar menghindari politik adu domba. Karena politik adu domba akan menghancurkan negeri ini.
"Saudaraku Seiman dan Seagama, Kita ummat Islam tidak boleh saling adu domba, kita harus menciptakan dan memperkuat tali silaturrahmi," tegas Rhoma Irama.

pada sesi penampilan terakhir,Rhoma juga menyajikan sebuah lagu berirama India,O Shaiba" syair lagu tersebut digantikan dengan syair Nomor "dua".
Sementara itu, Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan dalam orasinya menyebutkan, setiap Caleg dari PKB tidak ada posko pemenangan. Karena kalau ada posko, maka setelah pemilu akan ditutup. "Makanya kita tidak temukan adanya posko, tetapi kalau saya terpilih maka kita akan bangun rumah aspirasi," tukas Irmawan.

Sedangkan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan, kedatangan Rhoma Irama untuk membantu memenangkan PKB di Aceh. "Insya Allah kalau PKB menang H Rhoma Irama akan menjadi Capres nantinya," tukasnya
.
Muhaimin juga meminta kepada seluruh rakyat Aceh untuk memberikan kesempatan untuk PKB. Bila PKB menang akan mempercepat kesejahteraan dan kemakmuran seluruh rakyat Aceh. "Kasih sekali saja kesempatan PKB dan kita akan buktikan untuk merubah keadaan yang lebih baik dimasa yang akan datang," tutupnya.[001]

sumber-habadagang
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.