Muslimin.HAvatar border
TS
Muslimin.H
Ketika Seorang Nenek Gunakan Nissan GT-R untuk Berbelanja


Jakarta -Nenek-nenek suka mobil yang aman dan pelan? Coba tanyakan ke nenek yang satu ini. Sebab dia suka berbelanja dengan mobil sport Nissan GT-R.

Bila kebanyakan para pemilik Nissan GT-R hanya menggunakan mobil kencang ini di akhir pekan atau di sirkuit, beda halnya dengan nenek yang satu ini. Dia lebih senang menggunakan sang Godzilla untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Walaupun tidak digunakan untuk mengebut, menggunakan sebuah Nissan GT-R oleh seorang nenek tentu menarik banyak perhatian. Sayangnya tidak dijelaskan kapan dan dimana foto di atas diambil. Demikian dilansir Auto Evolution.

Namun yang jelas, Nissan GT-R bukanlah sebuah mobil sembarangan. Pada GT-R terbaru saja sudah ada mesin 3.8L VR38DETT TwinTurbo V6 yang sudah ada peningkatan di sisi tenaga.

GT-R 2014 mampu menyemburkan tenaga hingga 550 hp, lebih besar 5 hp dari generasi sebelumnya. Torsi maksimumnya juga mengalami peningkatan hingga mencapai 632 Nm, lebih besar 5 Nm dari kakaknya.

Dengan mesin tersebut, GT-R mampu melesat dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu hanya 2,7 detik saja atau setara dengan sebuah Lamborghini Aventador. Padahal kebanyakan supercar masih sedikit yang bisa berakselerasi di bawah angka 3 detik. Angka tadi juga 0,1 detik lebih baik dibanding GT-R versi sebelumnya.

Sumber emoticon-Big Grinetik.com
0
11.8K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.