Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • Bengkel Perawatan & Perbaikan Pesawat di Kubinka Rossiya.

boleroes11Avatar border
TS
boleroes11
Bengkel Perawatan & Perbaikan Pesawat di Kubinka Rossiya.
Spoiler for 1:


We are in a place where such Russian aircraft as MiG-29′s, Su-27′s, and Su-25′s are repaired. This company in Kubinka (Moscow region) is the only one in the entire country that not only repairs Su-planes but also upgrades them to the latest specification.

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

[spoiler]Bengkel Perawatan & Perbaikan Pesawat di Kubinka Rossiya.[/spoiler]
Spoiler for 11:

(Ingat pada giat bersama : Sully Produit Speciaux, P'cis yg pernah membuat Canopy Pespur TNI - AU di Benghar 32, ABD, Malang).
Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 18:

Spoiler for 19:

Spoiler for 20:

Spoiler for 21:

Spoiler for 22:

(Ingat giat wiring seperti gambar diatas, cukup dengan 2(dua) lulusan Polyteknik di SMF Special Maintenance Facility Cibubur & di IWY, Maospati, Magetan, Jatim).
[spoiler=24]Bengkel Perawatan & Perbaikan Pesawat di Kubinka Rossiya./spoiler]
(Ingat giat di Depo 60, IWY, Maospati, Magetan, Jatim pada waktu assembly FFAR 2,75 inch buatan BEI, Texas, AS).
===================================
. Ingat kunjungan dg rekan dari luar, menyaksikan fasilitas maintenance facilitynya PT DI di Bandung yg menurut teman saya sangat "Huge" di banding yang dia punya yg minim ruangannya dan SDM-nya juga nggak banyak.
Namun sayang fasilitas Harwat PT DI dan SDM dg Sertifikat International waktu itu, kondisinya "idle" alias nganggur lama. Alamak, ole sio, Sayang di sayang.
Mengapa?, Ternyata menurut penuturan mereka sendiri, fasilitas Harwat PT DI tersebut kurang diminati pelanggan, karena banyak hal teknis yang mengakibatkan calon pelanggan urung memanfaatkan fasilitas tersebut.
Padahal, menurut cerita teman saya, dengan fasilitas yg demikian besar mestinya PT DI mampu meraup banyak uang, seperti "GMF"-nya Garuda yang khusus hanya mengerjakan pesawat tertentu dan bukan sembarang pesawat / helikopter, bahkan mampu menjadi pesaing fasilitas serupa di S'pore dan Malaysia.
Ibaratnya, income dari perawatan / perbaikan pesawat / helikopter bagaikan "Uang Sarapan" sedangkan income hasil produksi jadi "Makan Malamnya" PT DI.
Salam.














0
7.4K
53
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.