Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cootachahAvatar border
TS
cootachah
for United fans, come and read.
ini tulisan blognya Juan Mata, gan.

Hi everyone,
I’ll be very honest: in a day like this it’s not easy to write the blog. I even thought it would be better to keep quiet and not to write, for I know many fans are really upset now, and so are us. On top of that, however, there is a commitment I made to update the blog every week. So far in these two seasons I haven’t failed to do it one single time, and I won’t fail in the future either. No matter how sad things may look. The storm will pass and the sun will rise again. I have no doubt. Besides, no one said this would be easy, but this is football. It gives you fantastic moments but also very hard times you have to cope with, when you have to show pride and professionalism until the end. And when all this is gone I’m sure I will be a more mature footballer.


I have to say that our week at the training ground had been good and we were very hopeful ahead of this derby. However, the day of the match everything went bad. It was a tough defeat and I want to tell you that we will give everything we have in order to forget about this in the remaining games.
And there is a very important one around the corner. We know the history of this club and its achievements, based on a winning spirit. That is what we need to beat Olympiacos and get through in the Champions League. As you know I cannot play in the Champions any more this season but I’ll be backing the team in Old Trafford as any other fan. If we score in the first few minutes, I think we can make it with your help. There are no words to describe your support in the stadium. In games like yesterday it makes me mad not being able to give you what you deserve. I know there is nothing I can say right now, but at least I want you to know how I feel.

Thanks to all for participating and for your unconditional support. I hope next week will be much better.
Big hug,
Juan

translet:

Halo semua,

Aku akan sangat jujur: di saat seperti ini tidak mudah untuk menulis blog. Aku bahkan berpikir akan menjadi lebih baik jika tetap diam dan tidak menulis (blog), aku tahu banyak fans sangat sedih saat ini, dan kami (MU team) pun begitu. Di atas semua itu, bagaimanapun, ada komitmen yang aku telah buat untuk meng-update blog setiap minggu. Sejauh 2 musim ini aku tidak pernah gagal untuk melakukan ini, dan aku tidak akan gagal di kemudian hari. Tak peduli betapa kelihatansedihnya hal ini. “badai pasti berlalu dan fajar akan kembali terbit.” Aku tidak ragu. Disamping itu, tidak ada yang bilang bahwa ini mudah, tapi inilah sepakbola. Ini bukan saja memberimu momen-momen fantastis tapi juga saat-saat sulit yang harus kamu atasi, ketika kamu harus menunjukkan kebanggaan dan profesionalisme sampai akhir. Dan ketika semua ini hilang, aku yakin aku akan menjadi pesepakbola yang lebih dewasa.

Aku harus mengatakan bahwa minggu latihan kami baik dan kami sangat berharap memenangkan derby ini. Bagaimanapun, pada waktu hari H semua berubah buruk. Itu adalah kekalahan buruk dan aku ingin mengatakan padamu bahwa kami akan memberikan apapun yang kami punya agar lupa tentang ini di pertandingan selanjutnya.

Dan disana ada sesuatu yang sangat penting. Kita tahu sejarah dari klub (MU) ini dan pencapaiannya, berdasarkan kepada semangat kemenangan. Itu adalah apa yang kami butuhkan untuk mengalahkan Olympiacos dan tetap melaju di liga Champions. Sebagaimana yang kamu ketajui, aku tidak dapat bermain di liga Champions di musim ini, tapi aku akan mem-backing tim di Old Trafford sebagaimana mestinya fans. Jika kita mencetak gol di beberapa menit pertama, aku pikir kita dapat melakukannya dengan bantuanmu (fans). Tidak ada kata yang bisa menggambarkan dukunganmu di stadion. Di laga seperti kemarin itu membuatku gila untuk tidak memberikan apa yang kamu (fans) harus dapatkan. Aku tahu tidak ada yang dapat aku katakan saat ini. Tapi pada akhirnya aku ingin kamu (fans) tahu apa yang aku rasa.

Terimakasih untuk semua partisipasi dan dukungan yang tiada hentinya. Aku harap laga pekan depan akan menjadi lebih baik.

Big hug,
Juan

maaf kalo transletnya berantakan dan typo, maklum hasil sendiri.

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh cootachah 17-03-2014 12:36
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.