peculiarsAvatar border
TS
peculiars
Jadi Jurkam PDI-P, Kampanye Jokowi Sepi Peserta

SPEKTANEWS (Jakarta) Kampanye perdana Jokowi sebagai Jurkam (Juru Kampanye) sekaligus Capres mewakili PDI Perjuangan di Lapangan Cenderawasih, Jakarta Barat nampak sepi simpatisan dewasa, justru kampanye PDI-P yang semula digadang-gadang akan dihadiri puluhan ribu pendukung Jokowi dari kalangan simpatisan dewasa tersebut nampak malah diramaikan oleh anak-anak kecil, Minggu (16/3).

Sejak pagi hingga siang hari menjelang, Lapangan Cenderawasih sebagai lokasi titik kumpul kampanye partai Banteng bermoncong putih itu masih lowong dari pengunjung. Sejumlah anak kecil berkaos PDI-P nampak asik berlarian dan bermain di lapangan tersebut sambil mengibar-ngibarkan bendera partai. Sementara beberapa kalangan dewasanya terlihat asik bermain BBM untuk mengatasi jenuh dan kantuk.

Kehadiran banyak anak kecil dalam kampanye PDI-P seperti diakui Akbar, 30, salah satu peserta kampanye yang membawa serta anak-anak dan istrinya adalah untuk lebih meramaikan acara kampanye agar peserta terlihat banyak. Namun saat disinggung larangan keikutsertaan anak-anak kecil dalam kampanye yang tercantum dalam UU No. 10 tahun 2008, para orang tua dan keluarga yang membawa anak kecil mengaku tidak tahu menahu.

“Oh kalo soal itu saya belum tau, saya cuma diminta ikut hadir dan disuruh bawa keluarga dan teman,” ujar Akbar.
smbr

habis terang terbitlah gelap emoticon-Berduka (S)[/QUOTE]
Quote:


Quote:

Quote:


Kecewa, Relawan Tinggalkan Jokowi

Quote:

Quote:

Quote:


sebarkan thread ini melalui fb/twitter melalui panel yg berada di atas atau copy paste url biar gampang.... emoticon-I Love Indonesia
Quote:

Quote:

Quote:


kami sepakat NKRI harus jaya dan tidak ada lagi negara manapun yg bisa meremehkan NKRI...
tiada negara yg lebih kami cintai selain NKRI ini, kami akan bersatu dan kami akan menang bersama saudara kami yaitu anda,andalah saudara kami dan karena anda kami tidak pernah rela nasip anda ditangan negara lain!!!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Quote:
Diubah oleh peculiars 01-04-2014 04:50
0
30.9K
386
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.